Pemilu 2024

Muhaimin Syarif Tak Berada di Tempat, PKB Belum Bisa Berkunjung ke Kantor Gerinda Maluku Utara

DPW PKB belum bisa lakukan kunjungan ke DPD Gerindra Maluku Utara terkait partai koalisi, karena belum hadirnya Ketua DPD Gerindra, Muhaimin Syarif.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Amri Bessy
POLITIK: Kata Jubir DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Ikhi Sukardi Husen pihaknya belum bisa menerima kunjungan DPW PKB Maluku Utara, lantaran ketua partai mereka Muhaimin Syarif masih berada diluar daerah, Rabu (7/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kunjungan Partai Koalisi DPW PKB Maluku Utara, ke Kantor DPD Partai Gerindra Maluku Utara, menunggu jadwal kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra, Muhaimin Syarif dari Jakarta.

"Kami masih menunggu kedatangan ketua DPD Muhaimin Syarif dari Jakarta, beliau sampai sekarang belum datang, "kata Jubir DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Ikhi Sukardi Husen via handphone, Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Koalisi dengan PKB, Gerindra Tawarkan Muhaimin Syarif Maju di Pilgub Maluku Utara 2024

Menurutnya, apabila Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara sudah tiba di Ternate, akan dijadwalkan melakukan kunjungan Partai Koalisi, yakni Partai PKB untuk bertandang ke Kantor DPD Gerindra Maluku Utara.

"Namun sampai saat ini, Pak Muhaimin masih di Jakarta, dan kita belum bisa memastikan kapan kesini (Ternate), "ungkapnya.

Baca juga: Inilah Nama Politikus yang Diam-diam Rayu PKB untuk Pilgub Maluku Utara 2024, Siapa Mereka?

Sembari menyatakan, kami sudah meminta ketua segera kembali ke Ternate, namun hingga saat ini jadwal kedatangan belum bisa kami pastikan.

"Jelas bahwa kami belum bisa pastikan kapan ketua balik ke Ternate. Namun nantinya ketua sudah balik akan kita jadwalkan secepatnya, "pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved