BPVP Kota Ternate Bekerjasama dengan Pemkot Tidore Perkuat Keterampilan

Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Ternate bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans Kota Tidore.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Amri Bessy
Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim dan Kepala BPVP Kota Ternate Abdil Aziz foto bersama dengan sejumlah peserta pelatihan usai kegiatan pada Jumat (09/09/2022) 

TRIBUNTERNATE.COM-  Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Ternate bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan guna memperkuat keterampilan.

Keterampilan dimaksud yaitu, budidaya sayuran Hidroponik,  pelatihan menjahit, serta pelatihan kecantikan.

Pelatihan pelatihan tersebut nantinya digelar  di empat lokasi di Kota Tidore Kepulauan, antara lain, Kelurahan Gurabati, Kelurahan Gamtufkange, Kelurahan Tuguaji, dan Desa Maitara Utara.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat diapresiasi Wali Kota Tidore,"kata Kepala Seksi Program dan Evaluasi, BPVP Kota Ternate Hardiansyah, Jumat (9/9/2022).

kepala BPVP Ternate Abdul Azis saat memberikan sambutan dalam kerjasama dengan Dipnakertras Kota Tidore, Jumat (09/09/2022)
kepala BPVP Ternate Abdul Azis saat memberikan sambutan dalam kerjasama dengan Dipnakertras Kota Tidore, Jumat (09/09/2022) (Tribunternate.com/Amri Bessy)

Sementara itu, kepala BPVP Ternate Abdul Azis berharap agar kegiatan ini dapat lebih meningkatkan ketrampilan masing-masing kejuruan dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan ini memberi dampak baik kepada seluruh masyarakat,"ujarnya. (*)

 

 

 

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved