Peringati HUT ke 21, DPC Demokrat Morotai Gelar AHY Cup Volly Ball

DPC Demokrat Morotai menggelar turnamen olehraga bernama AHY Cup Volly Ball untuk peringati HUT Demokrat ke 21.

Penulis: Fizri Nurdin | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Fizri Nurdin
EVENT: Untuk memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21, DPC Demokrat Morotai gelar AHY Cup Volly Ball, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Merebut momentum Pemilu 2024, Partai Demokrat Curi star melalui kegiatan-kegiatan olahraga di semua kabupaten/kota, termasuk di Pulau Morotai.

Kegiatan yang dibungkus dengan memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 itu, DPC Demokrat Pulau Morotai juga melakukan Volly Ball Cup.

Ketua DPC Demokrat Pulau Morotai, Hi Zainal Karim mengatakan, dalam rangka hari ulang Partai Demokrat ke 21, DPC di seluruh Indonesia melakukan kegiatan olahraga.

Baca juga: Harga Telur Ayam di Halmahera Utara Bergerak Naik Pasca Kenaikan BBM

Event serentak ini diinstruksikan langsung oleh DPP Partai Demokrat, untuk melakukan atau menggelar kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing kabupaten.

"Sesungguhnya di kabupaten Pulau Morotai, kami menggelar voli ball dalam rangka perebutan AHY Cup Volly ball. Kemudian bertepatan dengan pertandingan bola kaki di Morotai, maka DPC juga mengeluarkan satu tim Demokrat yang tangguh dalam tim sepak bola ini dengan nama GOTALAMO FC," katanya, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Harga Telur Ayam di Halmahera Utara Bergerak Naik Pasca Kenaikan BBM

Dijelaskannya momentum HUT ke 21 yang dibungkus dengan kegiatan ini juga, bagian dari Partai Demokrat menyambut Pemilu 2024.

"Jadi ini juga bagian dari euforia Pemilu 2024 ada kaitannya juga, karana ini merangsang para atlet-atlet yang milenial yang ikut bertarung di dalam pertandingan ini. Jadi bisa saja terjadi kaitannya dengan Pemilu 2024,"jelasnya.

"Jadi DPC merekrut seluruh, bukan hanya dari kader partai Demokrat tapi dari Atlet-atlet berbakat untuk ikut bertanding dalam turnamen yang baik di volly ball maupun yang dipertandingkan oleh SPTI buruh yang akhirnya dewan pimpinan cabang mengambil sikap untuk mengeluarkan satu tim yang tangguh. "pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved