Seleksi Anggota Polri Dibuka, Polda Minta Putra &Putri: Putri Maluku Utara Segera Mendaftar

Polda Maluku Utara mengajak putra putri daerah untuk segera mendaftarkan diri pada sebagai peserta seleksi anggota Tamtama Polri tahun 2022.

Penulis: Randi Basri | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Randi Basri.
Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Michael Irwan Thamsil 

TRIBUNTERNATE.COM -  Polda Maluku Utara mengajak putra putri daerah untuk segera mendaftarkan diri pada sebagai peserta seleksi anggota Tamtama Polri tahun 2022.

Penerimaan anggota Tamtama Polri tahun 2022 telah dibuka.

"Polri kembali membuka penerimaan anggota. Pendaftaran terhitung hari ini sampai 21 September tahun 2022,"ungkap Kabid Humas Polda Maluku Utara  Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, untuk rekrutmen ini sudah berdasarkan pengumuman Kapolri yang ditandatangani AS-SDM Polri, Brigadir Jenderal Polisi Awari Nomor Peng/33/IXDIK.2.1 2022 tanggal 1 September 2022.

"Untuk cara melakukan pendaftaran melalui situs resmi penerimaan Polri yakni www.polri.go.id," jelasnya.

Baca juga: Kejati Maluku Utara Kembalikan Berkas Kasus Dugaan Korupsi Bahrain Kasuba ke Polda, Ada Apa?

Baca juga: Polda Maluku Utara Himbau Jangan Anarkis Unjuk Rasa Tolak Kenaikan Harga BBM

Kabid Humas meminta kepada putra maupun putri di Maluku  Utara untuk segera daftarkan diri karena waktu pembukaan pendaftaran cukup singkat yaitu hanya 10 hari.

"Bagi peserta yang ingin mengetahui informasi lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan yang harus dimiliki dalam mengikuti seleksi penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2022 ini dapat melalui website resmi www.polri.go.id, Instagram Dalpres_Malut atau langsung datang ke Biro SDM Polda Maluku Utara, "jelasnya.  (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved