Peresmian Kantor NasDem Maluku Utara

Tiba Pekan Depan, Ini Rangkaian Agenda Ketum Partai NasDem Surya Paloh Selama di Maluku Utara

Selain datang untuk meresmikan kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara, Surya Paloh juga akan melakukan serangkaian agenda selama di Maluku Utara.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Amri Bessy
AGENDA: Kata Ketua Panitia, Arifin Umasangadji (kiri) selain meresmikan kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara, Ketum Partai NaDe Surya Paloh juga melakukan serangkaian agenda selama kunjungan di Maluku Utara, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kesiapan panitia capai 85 persen, menanti kedatangan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh di Kota Ternate, Maluku Utara untuk meresmikan Kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara, pada 22 September 2022.

"Kita menyesuaikan hasil pertemuan Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari dengan DPP NasDem."

"Untuk menanti kedatangan Pak Ketum ke Kota Ternate, Maluku Utara untuk meresmikan kantor kami, "kata Ketua Panitia, Arifin Umasangadji, Selasa (13/9/2022).

Menurutnya, jadwal Ketum Partai NasDem, Surya Paloh rencana di 22 September 2022, dengan pesawat pribadi dan beberapa rombongan.

Baca juga: Harga Kopra Maluku Utara: Kopra Petani Sekarang Dihargai Rp 5 Per Kilogram

Tiba di Kota Ternate, Maluku Utara sekitar jam 10 pagi, karena jam terbangnya dari Sulawesi Tenggara, jadwal Roadshow untuk Indonesia Timur.

"Tadi baru saja kita selesaikan zoom meeting, bahwa agenda Pak Ketum disini setelah peresmian, dilanjutkan tatap muka di malamnya dengan dengan kader dan temu para tokoh di Maluku Utara."

"Dan juga di tanggal 23 September 2024, akan dilanjutkan dengan kuliah umum di Universitas Khairun Ternate, "tambahnya.

Dirinya mengakui telah berkonfirmasi, dengan pihak Universitas Khairun Ternate terkait, terkait kuliah kebangsaan untuk mahasiswa.

Sekretaris Panitia Abd Rajak Nahumarury menambahkan, untuk kepesertaan dari unsur DPD Partai NasDem 10 kabupaten dan kota, sampai saat ini yang terkonfirmasi sekitar 800 kader dan anggota.

"Diantaranya dari DPD NasDem Kota Ternate, 103 kader dari DPD NasDem Halmahera Barat, 100 kader dari DPD Kota Tidore."

Baca juga: Harga Rempah Ternate Hari Ini, 13 September 2022: Fuli Lebih Mahal Ketimbang Pala

"Dan DPD NasDem Halmahera Tengah dan DPD NasDem lainnya. Jadi kita targetkan pada kisaran seribu lebih kader dan anggota, "bebernya.

Seraya menyatakan, dijadwalkan 23 September 2022 setelah kuliah umum, Ketum Partai, Surya Paloh akan berkunjung ke Kesultanan Tidore.

"Tapi agenda ini masih tentative, sembari menunggu hasil pertemuan Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari dengan Sultan Tidore, "pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved