8 Remaja Ditangkap Lagi Asyik Miras Diatas Kuburan, 2 Perempuan Kabur Bawa Captikus

Sebangak 8 remaja ditangkap sedang asyik minum Minum Minuman (Miras) di lingkungan Pekuburan Cina, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/Amri Bessy
Camat Kota Ternate Tengah, Yusup Djaman, Jumat (16/9/2022) 

TRIBUNTERNATE. COM -  Sebangak 8 remaja ditangkap sedang asyik minum Minum Minuman (Miras) di lingkungan Pekuburan Cina, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah.

Namun, dua perempuan berhasil melarikan diri sekaligus bawa miras jenis Captikus.

"Kami pikir ada acara pesta ronggeng.  Ya setelah kami intip karena pensaran ternyata mereka lagi asyik miras,"kata Saiful salah seoarang warga kepada Tribunternate.com, Jumat (16/9/2022).

Memang areal kuburan Cina menurutnya sering dipakai para remaja untuk miras dan pakai lem.

Merespon hal ini, Camat Ternate Tengah Yusup Djaman mengatakan, rata rata yang nongkrong di lokasi Kuburan Cina warga dari luar Kelurahan.

Baca juga: Pihak Kesultanan Geram, Minta Polisi Tindak Tegas Oknum Pemasok Captikus ke Ternate

Pemerintah Kecamatan sejauh ini terus mengupayakan yang terbaik untuk anak-anak muda agar tidak terjebak dalam pergaulan bebas.

Maka itu kerjasama dari pihak orang tua maupun Pemerintah Kelurahan, Babinsa serta  Babinkamtibmas itu penting untuk mengontrol karena mereka kerap kali ditemukan keluyuran tengah malam.

"Intinya kami terus memantau aktivitas pergaulan anak muda," katanya.

"Kami  sudah bicarakan dengan Pemerintah Kelurahan untuk intens memantau masing-masing Kelurahan. Kami tidak tinggal diam dari maraknya pergaulan bebas,"tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved