Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Polres Ternate Siapkan Skenario Pengamanan Kedatangan Surya Paloh dan Acara Nasdem Maluku Utara

Polres Ternate Berikan Pengamanan Terbuka dan Tertutup Untuk Kedatangan Surya Paloh. Mereka menyiapkan beberapa skenario pengamanan.

Penulis: Randi Basri | Editor: Muhammad Husain Sanusi
Tribunternate.com/Randi Basri
PS Kasi Humas Polres Ternate, Ipda Wahyudin, menjelaskan beberapa skenario acara Nasdem Maluku Utara dan kedatangan Surya Paloh di Ternate, Kamis (22/9/2022) besok. 

TRIBUNTERNATE.COM - Kedatangan Surya Paloh Ketum Nasdem dan rombongan ke Kota Ternate, Maluku Utara, juga akan mendapat pengawalan Polisi.

Polres Ternate akan menerjunkan beberapa anggotanya untuk memberikan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit melalui Kasihumas Polres Ternate, Ipda Wahyuddin.

Dia menjelaskan skenario pengamanan kedatangan tokoh nasional tersebut mulai dari kedatangan rombongan di Bandara Sultan Baabullah Ternate hingga ke lokasi peresmian kantor Partai Nasdem Maluku Utara.

Untuk jumlah personil Polres Ternate akan menyesesuaikan dengan situasi yang ada. Yang di utamakan itu pengamanan tertutup dan pengamanan jalur serta pengawalan.

"Dari jumlah personel kami akan menyesuaikan dengan situasi yang ada, namun kami akan lebih terfokus pada pengamanan tertutup maupun terbuka," kata Ipda Wahyuddin, Rabu (21/9/2022).

Dia juga mengaku, Polres Ternate tetap siap memberikan pengamanan baik pengamanan jalur, pengawalan bahkan pengamanan di lokasi kegiatan.

"Kami tetap berikan pengamanan karena sudah ada pemberitahuan di kami Polres Ternate," tandasnya.

Sekedar diketahui, untuk peresmian gedung megah kantor DPW Partai Nasdem Maluku Utara ini nantinya diresmikan langsung oleh Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem.

Baca juga: Sambut Kedatangan Surya Paloh, Nasdem Halmahera Barat Kerahkan 150 Anggotanya ke Ternate

Peresmian tersebut juga dipastikan akan dihadiri sejumlah tokoh-tokoh dan pejabat di Maluku Utara. Undangan juga sudah disebar oleh panitia pelaksana.

Kantor DPW Partai Nasdem Maluku Utara sendiri beralamat di Kelurahan Kampung Makasar, kecamatan Ternate Tengah, Kota Terante.

Saat ini sejumlah persiapan sudah dirampungkan oleh panitia untuk menanti peresmian kantor Partai Nasdem Maluku Utara.

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved