Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem Malut

Achmad Hatari ke Surya Paloh: Kami Serahkan Kantor Nasdem Maluku Utara Tanpa Paksaan dari Siapapun

Ketua DPW Nasdem Maluku Utara Achmad Hatari kepada Surya Paloh menyerahkan Kantor Nasdem Maluku Utara Tanpa Ada Paksaan dari Siapapun.

Tribunternate.com/Randi Basri
Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh (kiri) duduk di sebelah kanannya Ketua DPW Nasdem Maluku Utara, Achmad Hatari di acara Peresmian Kantor Nasdem Maluku Utara, Kamis (22/9/2022). Achmad Hatari secara resmi menyerahkan Kantor Nasdem Maluku Utara ke Surya Paloh tanpa ada paksaan dari siapapun. 

TRIBUNTERNATE.COM, TERNATE - Ada pernyataan tegas dan menarik dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maluku Utara, Achmad Hatari (67), sebelum peresmian Kantor Nasdem di Jl Sultan Babullah, Kampung Makassar Timur, Ternate, Maluku Utara, Kamis (22/9/2022) siang.

Di hadapan Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh (71), anggota fraksi Nasdem di DPR-RI menegaskan menyerahkan sekretariat DPW Nasdem ke Ketua Umum DPP Partai Nasdem.

"Kami serahkan serahkan kantor (partai) Nasdem Maluku Utara ini tanpa ada paksaan dari siapapun," katanya di hadapan sekitar 500-an tamu undangan, dari fungsionaris, kader partai, forkompinda, tikoh agama dan masyarakat.

Pernyataan dan penegasan DPW Nasdem, Ahmad Hatari itu, sebagai bentuk keseriusan elite Nasdem wilayah Maluku Utara dalam membesarkan Nasdem.

Anggota Komisi XI DPR-RI ini juga membacakan lengkap dokumen berita acara penyerahan aset kantor partai terbesar keempat di parlemen nasional itu.

Dalam dokumen Ahmad Hatari menjadi pihak 1. Dia menyebut lengkap statusnya sebagai anggota DPR-RI, tempat dan tanggal lahir,
Murabati, Halbar 2 Januari 1955, berikut nomor KTP-nya.

Surya Paloh bertindak sebagai pihak kedua, atau penerima mandat kantor Nasdem berikut mebelernya.

Identitas Surya Paloh, Kelahiran Aceh 16 Juli 1951, pekerjaan wiraswasta berikut nomor NIK Surya Paloh Nomor 31740518***100**.

Surya sekilas sempat merwaespon dokumen berita acara penyerahan itu.

Dia menyebut pihaknya akan, mengecek dan menvalidasi lagi legalitas aset partai ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved