Kabar Sepak Bola

Liverpool Siapkan Pengganti Sadio Mane, Lirik Mykhaylo Mudryk di Transfer Musim Dingin

Jurgen Klopp berharap, mengamankan kesepakatan untuk Mykhaylo Mudryk dapat menempatkan Liverpool dalam posisi yang bagus di paruh kedua musim ini.

Penulis: Rizki A. Tiara | Editor: Rizki A
Instagram/mmudryk10
Pemain Shakhtar Donetsk asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk. 

TRIBUNTERNATE.COM - Dengan awal musim Liga Premier 2022-2023 yang buruk, Liverpool sepertinya tak ingin mengambil risiko memilih target yang salah untuk jendela transfer musim dingin.

Memang bisa dibilang Liga Premier musim ini merupakan awal terburuk Liverpool di bawah era kepelatihan Jurgen Klopp.

Kini, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap FC Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk pada Januari 2023.

Menurut laporan 90min, The Reds adalah klub terbaru yang menyatakan minat pada pemain seharga 50 juta poundsterling ketika jendela transfer dibuka kembali beberapa bulan mendatang itu.

Pengganti Sadio Mane

Liverpool memang sudah merekrut Luis Diaz pada Januari 2022 lalu, tetapi tidak ada keraguan bahwa Jurgen Klopp ingin terus memperkuat lini depannya.

Terlebih setelah Sadio Mane pindah ke Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini.

Meskipun Sadio Mane tidak selalu dalam performa terbaiknya selama beberapa musim terakhirnya di Liverpool, dia selalu bisa diandalkan untuk memberikan kontribusi gol di masa-masa penting.

Sadio Mane sudah mencetak gol 120 kali dan memberikan 49 assist selama enam tahun bersama Liverpool; rata-rata satu gol atau assist setiap 127 menit.

Musim lalu, pemain asal Senegal itu menjadi bagian penting dari kemajuan Liverpool ke final Liga Champions ketiga mereka dalam lima tahun.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved