Liga Champions

Eks MU Sebut Man City Tak Ada Alasan untuk Kalah Liga Champions: Ada Erling Haaland, Dia Itu Monster

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyebut Manchester City tak ada alasan untuk kalah dalam Liga Champions.

Penulis: Ifa Nabila | Editor: Ifa Nabila
Instagram.com/@mancity
Gol akrobatik pemain Manchester City, Erling Haaland, saat menghadapi Borussia Dortmund. Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyebut Manchester City tak ada alasan untuk kalah dalam Liga Champions. 

TRIBUNTERNATE.COM - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyebut Manchester City tak ada alasan untuk kalah dalam Liga Champions.

Pasalnya, kini Manchester City telah memiliki Erling Haaland, penyerang yang performanya begitu ganas.

Dikutip TribunTernate.com dari dailymail.co.uk, Evra cukup mengetahui tentang rasanya memenangkan trofi bergengsi di Eropa.

Baca juga: Saksikan Gol Akrobatik Erling Haaland Lawan Dortmund, Eks Bintang Man City: Saya Pilih Kylian Mbappe

Mengingat ia pernah menjadi bagian dari kejayaan Manchester United pada 2007-2008 silam,

Diketahui, The Citizens kalah pada semifinal Liga Champions musim lalu dari Real Madrid.

Setelah sebelumnya kalah juga saat melawan Chelsea.

Baca juga: Andai Obsesi Dapatkan Harry Kane Terwujud, Man City Tak Bakal Segarang Ini Bersama Erling Haaland

Kini, Manchester City kerap tampil mengesankan setelah direkrutnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Mantan bek Manchester United ini menyebut skuad Pep Guardiola tak ada alasan lagi untuk gagal karena sudah ada Erling Haaland.

"Dia (Haaland) itu monster. Dia menggunakan fisiknya, dia seperti pembunuh di depan gawang, dia melakukan gerakan dengan tepat, gerakannya tajam untuk seseorang yang tinggi dan kuat. Dia seperti seekor kucing," ujar Evra.

Baca juga: Erik ten Hag Cuekin Daftar Calon Pemain Man United yang Diinginkan Ralf Rangnick: Ada Erling Haaland

"Dia membuat timnya kembali ke jalan (kemenangan) dan itulah mengapa dia nomor sembilan, karena dia adalah nomor sembilan yang sebenarnya."

"City pernah memenangkan liga tanpa seorang striker, tapi di Liga Champions mereka kesulitan, sekarang saya merasa mereka tidak punya alasan (untuk tidak menang)," tuturnya.

Guardiola Nyaris Tak Dapatkan Haaland

Andai saja obsesi Manchester City untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, terwujud, maka masa depannya saat ini akan berubah.

Dikutip TribunTernate.com dari manchestereveningnews.co.uk, Manchester City pernah memburu tanda tangan Harry Kane pada musim panas 2021 lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved