Presiden Jokowi Kunjungi Maluku Utara

Gegana Polda Maluku Utara Sterilisasi Titik-titik Lokasi Kunjungan Presiden Jokowi

Gegana Polda Maluku Utara lakukan sterilisasi sejumlah lokasi yang menjadi titik kunjungan Presiden Jokowi.

Penulis: Randi Basri | Editor: Munawir Taoeda
Tribunternate.com/Randi Basri
PENGAMANAN: Komandan Dansat Brimob Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) M. Erwin saat dijumpai disela-sela kerja, Senin (26/9/2022). Mengatakan pihaknya pasti melakukan sterilisasi sejumlah titik, yang menjadi lokasi kunjungan Presiden Jokowi, baik di Kota Ternate maupun di Halmahera Barat. 

TRIBUNTERNATE.COM - Komandan Dansat Brimob Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) M. Erwin mengaku siap mensterilkan lokasi, yang menjadi titik kunjungi Presiden Jokowi.

Sterilisasi lokasi nantinya dilakukan oleh personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara.

"Iya untuk lokasi-lokasi, yang nantinya jadi titik dikunjungi Pak Presiden Jokowi pasti Gegana Brimob Polda Maluku Utara sterilkan, "kata Kombes (Pol) M. Erwin saat dikonfirmasi TribunTernte.com, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Berkunjung ke Halmahera Barat, Pedagang Harap Presiden Jokowi Beri Bantuan Modal Usaha

Menurutnya, saat ini beberapa personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara, sudah disiapkan untuk melakukan sterilisasi lokasi titik dikunjungi Presiden Jokowi.

Untuk Kota Ternate kata Dansat Brimob, nantinya personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara, mensterilkan mulai dari lokasi nginap Presiden seperti di hotel Sahid Bela Hotel Ternate.

Selain di hotel ada juga beberapa lokasi seperti di BPVP Ternate, maupun di Pasar Bahari Berkesan, itu tetap disterilisasi oleh personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara.

Baca juga: Tiga Unit Helikopter Super Puma Tiba di Ternate, Siap Terbangkan Presiden Jokowi ke Pulau Halmahera

"Kita tetap sterilkan mulai dari tempat nginap Presiden hingga titik-titik yang dikunjungi Presiden Jokowi itu pasti kita steril, "katanya.

Selain di Kota Ternate lanjut Dansat, personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara, juga akan mensterilkan di Sofifi maupun di Kabupaten Halmahera Barat.

"Personel Gegana kita juga sudah disiapkan baik Sofifi maupun di Halmahera Barat. Mereka nantinya akan mensterilkan lokasi yang jadi titik dikunjungi Presiden Jokowi, "tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved