Presiden Jokowi Kunjungi Maluku Utara

Cerita Perjuangan Misna, Warga Ternate Lewati Paspampres Dapatkan Uang dari Jokowi Rp 1,8 Juta

Misna, warga Ternate akhirnya tak sia-sia berjuang untuk bisa dekat dengan Jokowi. Dia dapat bantuan sebesar Rp 1,8 juta.

Penulis: Randi Basri | Editor: Muhammad Husain Sanusi
Tribunternate.com/Randi Basri
Misna seorang pekerja pompa bensin di SPBU Kalumata Ternate, mengaku sangat senang melihat langsung pak Presiden Jokowi secara dekat, itu disampaikan usai menerima BLT pada Rabu (27/9/2022 

TRIBUNTERNATE.COM, TERNATE - Misna seorang pekerja pompa bensin di SPBU Kalumata Ternate, mengaku sangat senang melihat langsung pak Presiden Jokowi secara dekat.

Menurut dia, melihat Presiden Jokowi secara dekat bukan hal mudah, bagi masyarakat umum karena harus melewati berbagai pengawalan ketat dari Paspampres.

"Saya bersyukur dan senang sekali, lihat pak Presiden Jokowi secara dekat dan juga pak Presiden langsung berikan BLT," kata Misna saat dikonfirmasi TribunTernate.com, Rabu (27/9/2022).

Misna juga menceritakan, dirinya sudah sejak 6 pagi datang ke Balai Latihan Kerja untuk menerima BLT yang diberikan secara langsung oleh pak Presiden.

Baca juga: Presiden Jokowi Beri BLT Hingga Bagi-bagi Kaos ke Pedagang & Warga di Pasar Bahari Berkesan Ternate

Walaupun menuggu begitu lama namun lanjut Misna perjalanan jauh-jauh dari Kalumata sangat membutuhkan hasil, karena bisa lihat langsung pak Presiden pada saat menerima BLT.

"Tadi saya datang sejak 6 pagi dan saya sangat senang sudah lihat pak Presiden. Bagi saya senang sekali," katanya.

Dia juga mengaku, bantuan yang diberikan ini yakni uang tunai sebesar Rp.600.000 dan ditambah juga uang tunai yang diberikan pak Presiden sebesar Rp.1.200.000 dan bantuan paket sembako. Total Misna akhirnya mendapatkan uang Rp.1.800.000 

"Alhamdulillah selain saya dapat bantuan BLT, yang teristimewa saya lihat langsung pak Presiden secera dekat," ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Burhan Sofyan dari Muara Group saat dikonfirmasi mengaku, sangat senang dan gembira sudah menerima bantuan sembako hingga uang tunai dari pak Presiden.

Namun kata dia, yang paling senang itu pak Presiden sudah datang langsung ke Ternate untuk melihat kondisi Ternate seperti sekarang.

Kata dia, selain datang ke Ternate, bapak Presiden juga memberikan langsung BLT kepada masyarakat.

"Saya sangat bahagia sekali karena sudah lihat langsung bapak Presiden saat memberikan BLT kepada kami," tandasnya (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved