Siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Ternate Teriak ke Jokowi: "Pak Presiden Kami Mau Salaman"

Ratusan Siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Ternate Teriak Histeris, Jokowi Bagi-Bagi Bendera Merah Putih. Ratusan pelajar tersebut teriak ke Jokowi.

Penulis: Amri Bessy | Editor: Muhammad Husain Sanusi
Tribunternate.com/Amri Bessy.
Siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Ternate teriak histeris saat Jokowi keluar dari mobil dan bagi-bagi bendera merah putih di depan Kantor Camat Ternate Utara, Rabu (28/9/2022). Para pelajar ini teriak minta salaman dengan Jokowi 

TRIBUNTERNATE. COM, TERNATE -  Siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Ternate, Maluku Utara teriak histeris saat Jokowi keluar dari mobil dan bagi-bagi bendera Merah Putih di depan Kantor Camat Ternate Utara, Rabu (28/9/2022).

Amatan TribunTernate.com, sepanjang badan Jalan Batu Angus, Kelurahan Dufa Dufa, Kota Ternate dipadati ratusan siswa-siswi SMP dan SMA teriak menyapa Presiden Jokowi.

Sambil keluar dari dalam mobil menyapa ratusan siswa-siswi, Jokowi juga membagikan bendera kepada siswa-siswi sepanjang badan jalan.

Baca juga: Sultan Ternate Beri Jokowi Gelar Kesultanan Bermakna Pemimpin Besar yang Harus Arif dan Bijaksana

Paspampres dan TNI/Polri terlihat mengawal ketat sepanjang badan jalan menuju ke Bandara Sultan Babullah Ternate.

Antusias siswa-siswi SMP dan SMA di Kota Ternate mendapat perhatian khusus dari orang nomor satu Indonesia ini dan menyempatkan diri bertatap muka, melambaikan tangan hingga tersenyum.

Selain itu ratusan siswa-siswi memanggil "Pak Presiden kami mau salaman," teriak siswa-siswi SMP dan SMA itu mencuri perhatian Jokowi.

Namun dikawal ketat oleh Paspampres dan juga TNI/Polri sehingga siswa-siswi tidak bisa bersalaman langsung. Hanya beberapa siswa yang beruntung bisa bersalam.

Setelah menyapa ratusan siswa-siswi dan bagi-bagi bendara, Jokowi langsung masuk ke dalam mobil dan melanjuti perjalan ke Bandara.(*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved