Piala Dunia Qatar 2022

Kalah Terhormat, Koordinator Fans Jerman yang Juga Istri Pj Bupati Morotai Belum Turunkan Bendera

Sebagai Fans Fanatik Jerman, Istri Pj Bupati Morotai Minta Para Fans Jerman di Morotai Tetap Semangat, Karena Kekalahan Terhormat

TribunTernate.com/Fizri Nurdin.
Kordinator Fans Jerman di Morotai, Nurlela Umar Ali yang juga istri Pj Bupati Morotai, kepada Tribunternate.com, mengatakan agar Suporter Jerman di Morotai tetap semangat, karena baginya kekalahan Jerman adalah kekalahan terhormat, Kamis (8/12/2022)/Fizri Nurdin 

TRIBUNTERNATE.COM, MOROTAI - Ketua Koordinator Fans Jerman di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Nurlela Umar Ali meminta para fans Timnas Jerman di Morotai tetap semangat.

Nurlela yang juga istri Pj Bupati Kabupaten Pulau Morotai juga menyampaikan, menurutnya para fans Jerman di Morotai banyak yang down saat Jerman tidak masuk 16 besar. 

Baginya kekalahan Jerman merupakan satu kekalahan yang terhormat.

"Untuk seluruh fans Jerman yang ada di Kabupaten Pulau Morotai, jangan cepat down dong, namanya setiap permainan itu tetap ada kalah dan ada yang menang ya,"kata Nurlela kepada Tribunternate.com, Kamis (8/12/2022).

"Kita kalah, tapi terhormat 4-2 loh, itu artinya kalah tapi terhormat. Mudahan-mudahan selanjutnya Jerman dapat juara,"sambungnya.

Baca juga: Fans Inggris dan Perancis di Morotai Yakini Pemenang Duel Laga Ini Akan Juara Piala Dunia 2022

Baginya, sebagai fans fanatik Jerman dengan tidak lolosnya Jerman di 16 besar tidak merasakan kecewa.

"Kemarin ketika kalah, saya sebagai fans fanatiknya Jerman itu, saya tidak kecewa tetapi saya merasa bangga karena dengan kalah dengan terhormat,"

"Tidak seperti fans-fans negara lain seperti yang kekalahannya cuman ayam-ayam sayur begitu,"ujarnya.

Istri Pj Bupati Morotai ini juga menegaskan, hingga saat ini bendera berukuran besar yang dipajang di kediamannya itu belum juga diturunkan.

"Bendera di rumah juga belum saya turunkan, selama Piala Dunia 2022, setelah Piala Dunia 2022 baru itu kita turunkan, supaya kita ikut meramaikan, no problem."tegasnya.(*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved