Wisata Morotai

Intens Beritakan Wisata Morotai, Tribunternate.com Dapat Penghargaan

Kurang lebih 400 berita Pariwisata Morotai dipublis Tribunternate.com melalui Jurnalis Fizri Nurdin.

Penulis: Fizri Nurdin | Editor: Mufrid Tawary
Tribunternate.com/ Fizri Nurdin
Jurnalis Tribunternate.com, Fizrin Nurdin yang bertugas di Kabupaten Pulau Morotai mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah setempat, sebagai media during yang telah berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata. Tampak penghargaan diberikan langsung Pj Bupati Muhammad Umar Ali, di dampingi sekretaris Daerah, F Revi Dara, Kepala Dinas Pariwisata Morotai, Kalbi Rasyid, Kabag Humas Pemda Morotai, Ailan Gorahe dan mantan Kadis Pariwisata Ida Arsyad, di Cafe Jaguar desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Rabu (4/1/2023). 

TRIBUNTERNATE.COM, MOROTAI - Fizri Nurdin, Jurnalis Tribunternate.com mendapat piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai sebagai media daring yang telah berkontribusi mempromosikan pariwisata Morotai tahun 2022.

Kurang lebih 400 berita Pariwisata Morotai dipublis Tribunternate.com melalui Jurnalis Fizri Nurdin.

Piagam penghargaan dengan nomor: 002.6/004/PM/I/2023 diserahkan langsung Pj Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali kepada Fizri Nurdin yang disaksikan Sekretaris Daerah, F Revi Dara, Kepala Dinas Pariwisata, Kalbi Rasyid, Kabag Humas Pemda Ailan Gorahe dan sejumlah wartawan di Morotai, baik AJM maupun FJOM, bertempat di Cafe Jaguar desa  Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Rabu (4/1/2023).

Piagam penghargaan kepada Tribunternate.com, Rabu (4/1/2023)
Piagam penghargaan kepada Tribunternate.com, Rabu (4/1/2023) (Tribunternate.com/ Fizri Nurdin)

Pj Bupati Muhammad Umar Ali dalam kesempatan itu mengatakan sektor unggul di Morotai adalah pariwisata, dan Tribunternate.com sangat baik mendukung sektor ini dalam mempromosikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada media Tribunternate.com, yang telah mempromosikan pariwisata di Morotai melalui pemberitaan,"ucapnya.

"Perlu saya sampaikan bahwa kami  akan bekerjasama dengan media Tribunnews atau Tribunternate.,com,"sambungnya.

Baca juga: Baru Dilantik, Puluhan Anggota PPK Morotai Terlambat Hadir dalam Bimbingan Teknis

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Morotai, Kalbi Rasyid menambahkan, bahwa pihaknya mencatat Tribunternate.com  telah mempromosikan parowisata Morotai lewat pemberitaan sebanyak 400 kali.

"Ada 400 berita yang diterbitkan, Tribunternate.com. Tentu ini sangat membantu kami. Kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga ini terus berlanjut,”

"Kami selalu  buka diri jika ada kritikan dan tetap memberikan apresiasi selama itu berimbang,"ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Content Manager TribunTernate.com, Muhammad Husain Sanusi, menyatakan terima kasih kepada Pj Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali, beserta jajarannya atas penghargaan yang diberikan.

"Kami merasa surprise dan berterimakasih kepada Pemda Kabupaten Pulau Morotai atas penghargaan ini," 

"TribunTernate.com hadir di Maluku Utara belum genap satu tahun. Apa yang kami lakukan di Morotai sebenarnya diawali dengan perencanaan matang dari dapur redaksi setelah kami melakukan pengkajian mendalam tentang potensi Wisata Morotai yang indah dan disebut sebagai Bali keduanya Indonesia," 

"Berangkat dari situ kami kemudian mewajibkan reporter kami untuk melakukan liputan setiap hari tentang Wisata Morotai," 

"Kehadiran kami di Maluku Utara terutama Morotai sejatinya untuk mengangkat potensi-potensi lokal yang beragam dan kaya akan keunikan untuk dipanggungkan ke level nasional maupun internasional. Ini sesuai dengan tagline TribunNetwork "Mata Lokal Menjangkau Indonesia."

"Sekali lagi kami berterima kasih kepada Bapak Pj Bupati Kab Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali, Dinas Pariwisata Morotai beserta jajarannya dan semua pihak yang selama ini menyambut kehadiran kami dengan baik," 

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pembaca dan penonton setia TribunTernate.com. Tanpa Kalian kami bukan siapa-siapa," kata Muhammad Husain Sanusi. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved