Jadi Juara Dunia, Mohammad Ahsan Dapat Bonus Rp 500 Juta dari Djarum Foundation

Pebulu tangkis ganda putra Mohammad Ahsan mendapatkan apresiasi atas raihan gelar juara dunia 2019 yang direbutnya bersama Hendra Setiawan.

Jadi Juara Dunia, Mohammad Ahsan Dapat Bonus Rp 500 Juta dari Djarum Foundation
Dok. Badminton Indonesia
Pebulu tangkis ganda putra PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri), menerima bonus dari Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pebulu tangkis ganda putra Mohammad Ahsan mendapatkan apresiasi atas raihan gelar juara dunia 2019 yang direbutnya bersama Hendra Setiawan.

Ahsan menerima bonus dengan total Rp 550 juta yang terdiri dari Rp 500 juta dari Djarum Foundation, dan voucher senilai Rp 50 juta dari Yuzu.

Penyerahan bonus berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu (4/9/2019) siang.

Bonus untuk Ahsan diserahkan langsung oleh Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum, Pak Victor, Koh Yoppy (Rosimin) yang terus mengapresiasi prestasi saya, di usia saya yang masih muda ini," kata Ahsan.

Sehari sebelumnya, Hendra Setiawan juga diberikan bonus sebesar Rp 500 juta dari klub asalnya, PB Jaya Raya.

PB Jaya Raya pun memberikan bonus kepada tiga atlet mereka yang berhasil meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Badminton 2019, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) serta Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Rian meraih perunggu Kejuaraan Dunia Badminton 2019 bersama Fajar Alfian.

Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, juga diberi bonus berupa voucher senilai Rp 100 juta dari Yuzu.

"Selamat kepada Ahsan, sungguh tidak menduga, dan mereka juga tidak menduga bisa jadi juara dunia lagi," kata Victor Hartono.

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved