Konser Mendadak Batal, Ari Lasso Dapat Dukungan dari Rekan Musisi

Konser untuk merayakan 27 tahun karier bermusik Ari Lasso yang seharusnya digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) batal digelar

Konser Mendadak Batal, Ari Lasso Dapat Dukungan dari Rekan Musisi
Instagram/ari_lasso
Ari Lasso 

TRIBUNTERNATE.COM - Kejadian tidak mengenakkan dialami penyanyi Ari Lasso.

Konser untuk merayakan 27 tahun karier bermusik Ari Lasso yang seharusnya digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) batal digelar.

Ari melalui Instagram-nya meminta maaf kepada para penggemarnya atas pembatalan konser tersebut.

Kecewa

Ari Lasso mengatakan ia sangat kecewa konser itu batal. Menurut dia, pembatalan terjadi karena promotor Optimus One tidak profesional dalam bekerja.

"Karena tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, kepada BCL, Melly Goeslaw, juga Andra & The Backbone dan produksi lainnya," ujar Ari Lasso.

Selain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Melly Goeslaw memang dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam konsernya di Jakarta.

Sementara Andra and The Backbone selain ikut juga di Jakarta, mereka juga mengisi untuk dua konser Ari lainnya di Medan dan Solo.

Konser ini digelar di tiga kota, yakni Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Alasan pembatalan

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved