FP2 MotoGP Australia 2019: Vinales Kembali Tercepat, Ducati Unjuk Gigi

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) kembali menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Australia 2019.

FP2 MotoGP Australia 2019: Vinales Kembali Tercepat, Ducati Unjuk Gigi
MotoGP.com
Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat, sementara mengalami crash hingga motonya terbelah, berikut hasil FP1 MotoGP Thailand 2019 

TRIBUNTERNATE.COM - Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) kembali menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Australia 2019, mengulangi tren positifnya pada FP1. 

Vinales membukukan catatan waktu lap 1 menit 28,284 detik untuk menjadikannya sebagai rider tercepat pada sesi latihan kedua alias FP2.

Pembalap Spanyol ini sukses mengulangi hasil positif yang dituainya pada FP1. 

Andrea Dovizioso, yang terpaut 0,496 detik dari Vinales, menempati posisi kedua, sementara Crutchlow menguntit di belakangnya. 

Melengkapi peringkat 5 besar, terselip nama dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Jack Miller 

Jalannya Sesi Latihan

Jika sesi latihan pertama dilangsungkan dalam kondisi hujan dan trek basah, pada FP2 ini cuaca sudah jauh lebih membaik.

Sebelum digelarnya sesi latihan kedua ini, pihak Petronas Yamaha SRT juga telah mengumumkan bahwa salah satu rider mereka, yakni Fabio Quartararo bakal absen.

Seperti diketahui, Quartararo mengalami crash di menit-menit terakhir FP1 yang membuatnya harus menjalani perawatan medis.

Dengan demikian, sesi FP2 ini hanya diikuti oleh 21 pembalap.

Halaman
123
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved