Hong Kong Open 2019

Hasil Hong Kong Open 2019 - Main 3 Gim, Marcus/Kevin Lolos ke Babak Kedua Perempat Final

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak perempat final Hong Kong Open 2019.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. 

TRIBUNTERNATE.COM - Hasil turnamen Hong Kong Open 2019 terbaru, akhirnya pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak perempat final.

Tepatnya pasangan ganda putra China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng sukses dikalahkan oleh Marcus/Kevin.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019), Marcus/Kevin menang setelah bertarung tiga gim dengan skor 19-21, 21-18, 21-11 dalam tempo 46 menit.

Pada babak selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Yuta Watanabe/ Hiroyuki Endo (Jepang), yang pada babak kedua berhasil mengalahkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China). 

Jalannya laga

Pada awal gim pertama, laga langsung berjalan ketat. Jarak poin yang memisahkan antara kedua pasangan tidak lebih dari dua angka.

Marcus/Kevin sempat unggul 3-1 atas Huang/Liu, namun kemudian disamakan oleh pasangan China itu menjadi 3-3.

Setelah skor imbang itu, perolehan poin kedua pasangan kembali sengit.

Menjelang interval pertama, sudah terjadi delapan kali skor imbang.

Marcus/Kevin akhirnya harus menyerah 9-11 dari Huang/Liu di pada interval gim pertama.

Halaman
123
Editor: Sri Handayani1
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved