Namanya Masuk Nominasi BWF Player of the Year 2019, Hendra Setiawan Berkelakar: Pemain Tua Terbaik

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu pasangan pebulu tangkis yang masuk dalam nominasi BWF Player of the Year 2019.

Namanya Masuk Nominasi BWF Player of the Year 2019, Hendra Setiawan Berkelakar: Pemain Tua Terbaik
badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan bendera Merah Putih usai memenangi medali emas Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu pasangan pebulu tangkis yang masuk dalam nominasi BWF Player of the Year 2019.

Secara pribadi, Ahsan mengaku dirinya tak menyangka bisa masuk dalam salah satu nominasi BWF Player of the Year 2019. 

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masuk menjadi slaah satu nominee di kategori Male Player of the Year 2019.

Nama The Daddies berjajar dengan tiga wakil lainnya yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Kento Momota (Jepang) dan Zheng Si Wei (China).

Mengetahui para kandidat lain diisi oleh pemain-pemain muda, Hendra Setiawan sendiri pun mengaku cukup terkejut.

Pemain 35 tahun itu tak menyangka jika dirinya dan Ahsan bisa masuk dalam daftar salah satu nominasi BWF Player of the Year tahun ini.

Hendra pun sedikit berkelakar saat menanggapi namanya dan Ahsan yang dijadikan kandidat pemenang Male Player of the Year 2019.

"Ya nggak nyangka juga bisa masuk ke dalam nominasi. Mungkin maksudnya pemain tua terbaik itu," kata Hendra Setiawan sambil tertawa, seperti dikutip SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.

Keputusan BWF untuk memasukkan nama Ahsan/Hendra dalam nominasi Male Player of the Year 2019 memang memiliki alasan kuat.

Pasalnya sepanjang tahun ini, Ahsan/Hendra yang baru berpasangan kembali sejak 2018, mampu membukukan catatan manis.

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved