Breaking News:

Susul Ari Askhara, Heri Akhyar dan 3 Direksi Garuda Lain Resmi Dicopot Erick Thohir, Ini Profilnya

Inilah profil empat direksi Garuda Indonesia yang ikut dipecat Erick Thohir menyusul Ari Askhara terkait kasus penyelundupan.

TRIBUNNEWS/APFIA
I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara 

TRIBUNTERNATE.COM - Usai Ari Askhara, Menteri BUMN Erick Thohir resmi memecat empat direksi Garuda Indonesia yang terlibat dalam kasus penyelundupan.

Seperti yang telah diberitkan sebelumnya, pemecatan Ari Askhara dari Dirut Garuda Indonesia lantaran dirinya terlibat kasus penyelundupan onderdil motor Harley Davidson yang ditemukan oleh pegawai Bea dan Cukai.

Setelah Ari Askhara, menyusul empat direksi Garuda lainnya yang juga diduga terlibat penyelundupan onderdil Harley Davidson dan sepeda Brompton di Maskapai Garuda.

Keempat direksi tersebut langsung dicopot dari jabatannya oleh Erick Thohir.

Pencopotan lima direksi Garuda Indonesia termasuk Ari Askhara itu diketahui dari hasil rapat Dewan Komisaris Garuda Indonesia yang dilakukan pada Senin (9/12/2019).

Ari Askhara, Garuda Indonesia
Ari Askhara, Garuda Indonesia (TribunNewsmaker.com Kolase/ Tribunnews/Apfia/ Kemenpar)

Pemecatan 5 direksi Garuda ini juga telah dikonfirmasi oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

“Pokoknya yang terlibat dicopot.

Direktur operasionalnya iya (dicopot juga),” kata Arya di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (9/12/2019) dikutip TribunNewsmaker dari Kompas.com.

Selain Ari Askhara, lantas siapa saja direksi Garuda Indonesia yang juga dipecat Erick Thohir karena terlibat penyelundupan?

Dirangkum TribunNewsmaker.com dari laman resmi Garuda, berikut profil 4 direksi Garuda yang dipecat Erick Thohir selain Ari Askhara :

Halaman
1234
Editor: Sri Handayani1
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved