Breaking News:

Kabar Artis

Putra Iis Dahlia Buka Suara soal Kasus Penyelundupan Harley, Devano Danendra: Ayah Saya Orang Baik

Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra angkat bicara perihal kabar keterlibatan ayahnya dalam dugaan penyelundupan Harley Davidson.

Editor: Sri Handayani1
Instagram/isdadahlia
Iis Dahlia dan keluarga 

TRIBUNTERNATE.COM - Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra angkat bicara soal penyelundupan onderdil motor Harley Davidson di dalam pesawat Garuda Indonesia.

Seperti diketahui, ayah Devano Danendra merupakan seorang pilot di salah satu maskapai penerbangan perusahaan plat merah.

Satrio Dewandono merupakan suami Iis Dahlia yang diduga adalah pilot yang membawa barang-barang selundupan tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Devano mengatakan bahwa ayahnya orang baik dan ia percaya ayahnya tak akan melakukan pelanggaran.

"KalAU ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin," kata Devano Danendra dikutip dari channel Youtube KH Infotaiment, Rabu (11/12/2019).

"Kita juga tau, semua tau kalo pilot itu adalah pekerjaan yang di pesawat, tugasnya bukan cuma nganterin penumpang dengan selamat," lanjutnya.

Iis Dahlia dan sang suami Satrio Dewandono
Iis Dahlia dan sang suami Satrio Dewandono (Instagram/isdadahlia)

Dikatakan Devano terkait dugaan keterlibatan ayahnya dalam kejadian tersebut dirinya menunggu konfirmasi dari pihak Garuda Indonesa.

"KalAU misalkan ada hal-hal yang aneh atau kabar nggak baik, wawancara pihak Garuda aja, maskapai tersebut," ucap Devano.

"Karena ya, sama sekali saya juga nggak ngerti sih. Dan saya percaya sama bapak saya, bapak saya adalah orang yang baik," lanjutnya.

Nama suami pedangdut Iis Dahlia belakangan menyita perhatian publik lantaran profesi suaminya, Satrio Dewandono, sebagai pilot di maskapai Garuda Indonesia.

Pemain film Doremi & You Adyla Rafa Naura Ayu (Putri) dan Devano Danendra (Reno) hadir pada jumpa pers usai press screening di Jakarta, Jumat (14/6/2019). Film yang akan tayang diseluruh bioskop pada 20 Juni 2019 tersebut merupakan film yang mengisahkan perjuangan empat sahabat, berusaha mengganti uang ekstrakulikuler yang hilang dengan mengikuti sebuah ajang kompetisi menyanyi. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain film Doremi & You Adyla Rafa Naura Ayu (Putri) dan Devano Danendra (Reno) hadir pada jumpa pers usai press screening di Jakarta, Jumat (14/6/2019). Film yang akan tayang diseluruh bioskop pada 20 Juni 2019 tersebut merupakan film yang mengisahkan perjuangan empat sahabat, berusaha mengganti uang ekstrakulikuler yang hilang dengan mengikuti sebuah ajang kompetisi menyanyi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved