Breaking News:

Kabar Artis

Begini Ungkapan Sedih Iis Dahlia Gara-gara Nama Suaminya Terlibat Kasus Harley Ari Askhara

Nama suami Iis Dahlia (47), Satrio Dewandono terseret kasus mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Editor: Sri Handayani1
Instagram/isdadahlia
Iis Dahlia dan keluarga 

TRIBUNTERNATE.COM - Kasus mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara rupanya turut menyeret nama banyak orang.

Salah satunya nama suami Iis Dahlia (47), Satrio Dewandono.

Terseretnya nama Satrio Dewandono karena ia pilot yang diduga membawa motor Harley Davidson dan Sepeda Brompton, yang diduga atas perintah dari Ari Askhara.

Karena Satrio Dewandono diduga terlibat, Iis Dahlia pun terkena imbasnya.

Pedangdut berkumis tipis itu menjadi bulan-bulanan warganet yang mendapatkan komentar pedas, atas skandal Garuda Indonesia.

Iis Dahlia mengaku sangar kaget ketika mendengar kabar dan pemberitaan soal skandal Garuda Indonesia, terlebih atas dugaan keterlibatan sang suami.

"Pas awal gua dapet kabar ya sedih pasti," kata Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

iis bromton
Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Namun, rasa sedih Iis Dahlia bertambah karena warganet yang melontarkan kata-kata pedas di media sosial, karena permasalahan suaminya itu.

"Sedihnya gua karena orang-orang (warganet) enggak ngerti. Kenapa ke gua dikait-kaitinnya? Kenapa dikaitin ke kehidupan gua?," ucapnya.

Hal yang membuat pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu adalah komentar warganet perihal kemewahan yang dimilikinya selama ini, warganet menduga hasil fasilitas dari Garuda Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved