MotoGP

Pensiun Dini dari MotoGP, Jorge Lorenzo Dikabarkan Bakal Tekuni Profesi Ini pada Musim Depan

Beredar kabar bahawa mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, bakal kembali menyambangi paddock dalam meramaikan musim kompetisi 2020.

Pensiun Dini dari MotoGP, Jorge Lorenzo Dikabarkan Bakal Tekuni Profesi Ini pada Musim Depan
twitter.com/HRC_MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo tengah menjajal setelan motornya 

TRIBUNTERNATE.COM - Beredar kabar bahawa mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, bakal kembali menyambangi paddock dalam meramaikan musim kompetisi 2020.

Jorge Lorenzo masih terus menyita perhatian publik meski sudah memutuskan gantung helm akhir tahun ini.

Mantan pembalap Repsol Honda tersebut pun sempat menghabiskan masa rehatnya seusai pensiun dengan berlibur selama tiga pekan di Bali, Indonesia.

Setelah menikmati masa liburannya, Lorenzo mendapat kesempatan tampil pada suatu program televisi di Austria, Servus TV.

Pada rangkaian acara tersebut, Lorenzo justru mengungkap teka-teki yang membuat banyak publik khususnya pecinta MotoGP bertanya-tanya.

Dalam salah satu kutipan wawancara, eks pembalap yang memiliki julukan X-Fuera itu menceritakan rencana hidupnya setelah pensiun dari MotoGP.

Lorenzo menyebutkan bahwa dirinya tidak akan jauh-jauh dari dunia balap. Juara Dunia lima kali itu bahkan menuturkan jika dia akan kembali ke paddock.

"Tentu saja, saya akan kembali ke paddock. Tapi saya masih belum bisa memberikan kepastian soal profesi saya, nanti akan segera saya umumkan jika sudah waktunya," kata Lorenzo dikutip SportFEAT.com dari AutoSport.

Satu kepastian yang bisa didapat adalah Jorge Lorenzo tak akan mungkin kembali mengaspal pada MotoGP 2020 sebagai pembalap profesional.

Alasan pensiun Lorenzo sudah cukup menggambarkan bahwa dirinya merasa sduah tidak lagi kompetitif mengikuti persaingan tingkat tinggi yang ada di MotoGP.

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved