Breaking News:

Kabar Artis

Alasan Thalia Putri Onsu Cemburu Betrand Peto Gendong Thania Terungkap, Sarwendah: Cari Perhatian. .

Sarwendah akhirnya buka suara terkait sikap cemburu Thania Putri Onsu kepada Betrand Peto.

Penulis: Sri Handayani | Editor: Sri Handayani1
instagram.com/@thaniaputrionsu
Thalia cemburu kepada Betrand Peto yang pilih gendong Thania 

"Oke hug yang bener? Sayang ayah gak? Saling sayang kakak sama cici gak?," ujar Ruben Onsu sembari meminta kedua anaknya berpelukan untuk saling meminta maaf.

Diminta Ruben Onsu Tenang, Ayah Kandung Betrand Peto Nekat Beri Klarifikasi Tanpa Izin, Ini Isinya

Betrand Peto Nekat Ceburkan Diri ke Sungai saat Arung Jeram, Thalia Panik: Kakak Are You Okay?

"Pada teriak-teriak, bundanya lagi nyusuin di dalam," imbuh Ruben Onsu menjelaskan.

Sarwendah pun tiba-tiba keluar dari kamar sembari menggendong Thania Putri Onsu untuk diberikan kepada kedua anaknya yang jadi biang kerok putri bungsunya terbangun dan menangis.

"Iya adeknya lagi tidur, kakaknya teriak adeknya jadi bangun, ini yah, jagain, tanggung jawab sendiri jagain adeknya," perintah Sarwendah dengan nada sedikit kesal.

Setelah Thania Putri Onsu berada di dalam pelukan Betrand Peto, Sarwendah langsung menjauh dan terdengar masih mengomeli kedua anaknya.

"Bunda mau beres-beres, siapa suruh ribut-ribut sampai dalem," omel Sarwendah.

"Hehe bete lagi," celetuk Ruben Onsu lirih.

"Tadi dia aja uda tidur, tapi bangun lagi," imbuh Sar

"Ayoo sekarang cici sama kakak hibur Thania yaa," pinta Sarwendah.

Mendengar celetuk Ruben Onsu, Sarwendah kembali mengomel kembali.

"Uda biarin, Bunda mau beres-beres, tanggung jawab berdua," ujar Sarwendah.

Mendengar permintaan Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto pun terlihat shok, dan mencoba mencari celah mengelak menjaga Thania.

"Tapi setelah bunda siap-siap, boleh kasih ke bunda?," tanya Betrand Peto.

"Gak tau, bunda masih mau makan, pokoknya jagain adeknya" jawab singkat Sarwendah.

"Ya uda," jawab pasrah Betrand Peto.

"Ya uda bun, Bunda yang tetot Thalia yang ting-ting," celetuk Thalia Putri Onsu

"Yang bikin Thania nangis siapa?," tanya Ruben Onsu.

"Bunda," jawab Thalia Putri Onsu

"Enggak," sanggah Ruben Onsu.

Mendengar elakan putrinya, Sarwendah pun merasa terpancing kembali.

"Semoga Ya Tuhan, anak yang berbohong hidungnya panjang," harapan Sarwendah tak ingin anaknya berbohong.

"Tapi yang nangis di dalam siapa?," tanya Betrand Peto masih kekeh tak mau disalahkan.

"Yang bikin nangis siapa? Uda yang bikin nangis siapa, tinggal jawab aja deh, gak usah alesan," perintah Sarwendah.

Rupanya permintaan jawaban Ruben Onsu dan Sarwendah ini untuk mendidik putra putrinya agar berkata jujur dan mempertanggungjawabkan perilakunya apabila merugikan orang lain.

"Jawab aja," imbuh Ruben Onsu.

"Kakak aja deh," jawab Betrand Peto mengalah.

"Idih kakak aja? Kan yang bikin nangis kakak sama cici," elak Ruben Onsu.

"Jadi yang bikin nangis Thania siapa," tanya Ruben Onsu kembali

"Berdua," jawab Thalia Putri Onsu.

"Oke ya uda," pungkas Sarwendah dan Ruben Onsu.

(TribunTernate.com/Sri Handayani)

Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved