Breaking News:

Begini Pembelaan Ketua Seknas Dakwah Jokowi soal Moeldoko Dikaitkan Kasus Jiwasraya

Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta buka suara soal isu keterlibatan Moeldoko dan Jiwasraya sebaiknya di-tabayyun-kan agar tidak menjadi isu liar.

Editor: Sri Handayani1
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko 

TRIBUNTERNATE.COM - Skandal kasus gagal bayar Asuransi Jiwasraya terus bergulir di Kejaksaan Agung dan di DPR.

Seperti diketahui dari pihak Kejagung telah menetapkan beberapa nama sebagai tersangka kasus gagal bayar yang diduga menyebabkan puluhan triliun rupiah ini.

Terkait kasus tersebut nama Kepala Staf Kepresidenan (KSP) sempat dikait-kaitkan lantaran salah satu tersangka kasus ini, yakni mantan Direktur Keuangan Jiwasraya, Hary Prasetyo pernah menjadi anak buah Moedoko di Istana Kepresidenan.

Ustad Rizal Maulana, Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta
Ustad Rizal Maulana, Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta (IST via Tribunnews.com)

Ustad Rizal Maulana, Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta, dalam pernyataan pers menyatakan, polemik terkait dugaan keterlibatan Moeldoko dan Jiwasraya sebaiknya di-tabayyun-kan agar tidak menjadi isu liar.

"Kami sebagai salah satu bagian dari keluarga besar relawan pendukung Pak Jokowi dan Kh.Ma'ruf Amin, khususnya sebagai ketua relawan Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta sangat menyayangkan pernyataan dari rekan kita sesama relawan yaitu Bung Aznil Tan."

Kisah Ujang Si Petani Milenial, Sukses Stabilkan Harga Bawang hingga Dipanggil Jokowi ke Istana

Tanggapi Polemik Pemulangan WNI eks ISIS, Adies Kadir Sebut ISIS Lebih Bahaya dari Virus Corona

"Sebaiknya setiap tulisan yang disampaikan dan ditujukan kepada Bapak Muldoko bisa Tabayun dahulu dengan beliau," kata Maulana dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat, 7 Februari 2020.

"Kami mohon agar Bung Aznil Tan bisa berlaku bijak. Sebaiknya menghentikan segala kicauan tentang Pak Muldoko, dimana beliau sangat dicintai Relawan 01 dan juga merupakan salah satu tokoh yang berjasa dalam mmperjuangkan kemenangan Ir.H.Joko Widodo dan Kh.Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 ini," imbuh Rizal Maulana.

Pernyataan ini dia lontarkan karena sebelumnya di kalangan relawan beredar pesan di media sosial tentang permintaan agar Presiden Jokowi memberhentikan Jenderal (Purn) Moeldoko dari posisi Kepala KSP terkait kasus Jiwasraya

"Kami menyayangkan pernyataan itu beredar di media sosial," ujarnya. 

Pihaknya berharap agar Aznil Tan tabayun langsung kepada Moeldoko.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved