Breaking News:

Detik-detik Seorang Pria Nekat Terjun dari Lantai 7 Mal Medan: Diduga Depresi Ditinggal Pacar

Pengunjung pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan adanya seorang pria nekat melompat dari lantai 7 ke lantai 1.

Dok. Instagram Tribun Medan @tribunmedandaily
Pengunjung Thamrin Plaza Medan dikejutkan upaya bunuh diri seorang pria yang loncat dari lantai 7 mal, Senin (9/3/2020) malam. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pengunjung pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan adanya seorang pria nekat melompat dari lantai 7 ke lantai 1, Minggu (9/3/2020) malam, tidak diketahui identitas pria tersebut, kecuali usianya 22 tahun.

Akibatnya, pria tersebut mengalami patah di kaki kiri dan tangan kirinya.

Sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa itu pun sempat viral di media sosial, dalam video yang beredar terlihat pria yang mengenakan baju merah dan celana panjang krem dalam posisi telungkup di antara tempat pakaian.

Sementara, petugas dan warga yang melihat peristiwa itu mencoba menolong pria tersebut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan mengatakan, menurut keterangan saksi, sebelum melakukan aksinya, korban terlihat berjalan sendirian lalu melompat dari lantai 7 dan jatuh ke tumpukan pakaian.

"Iya, yang bersangkutan berjalan sendirian lalu tiba-tiba melompat dari lantai 7," katanya.

Akibatnya, korban mengalami patah kaki kiri dan tangan kirinya dan dibawa ke Rumah Sakit Methodist tak jauh dari lokasi masih dalam keadaan hidup.

"Jam 21.30 WIB, korban meninggal di IGD RS Methodist, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan karena tidak memiliki identitas," katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/3/2020).

Ketika ditanya mengenai informasi bahwa sebelumnya pria tersebut depresi ditinggal pacarnya, Faidir mengungkapkan, pihaknya tidak sempat mengambil keterangan korban.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved