McDonald's Pertama di Indonesia Tutup, Begini Reaksi Warganet hingga Kata Manajemen Sarinah

Restoran cepat saji McDonald's menyatakan akan menutup permanen restorannya di Gedung Sarinah Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Twitter @duwiry
McDonald's di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat 

TRIBUNTERNATE.COM - Restoran cepat saji McDonald's menyatakan akan menutup permanen restorannya di Gedung Sarinah Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Adapun penutupan gerai bersejarah McDonald's itu akan efektif pada Minggu, 10 Mei 2020, pukul 22.05 WIB.

Keputusan itu diambil ini setelah pengelola memutuskan untuk melakukan renovasi.

Restoran bersejarah

Direktur Marketing Communications Digital dan CBI McDonald’s Indonesia Michael Hartono mengakui bahwa gerai McDonald's di Sarinah Thamrin merupakan salah satu restoran penting dan sangat bersejarah.

Bahkan, hal tersebut bukan saja bagi McDonald's, melainkan juga konsumen di Indonesia. Gerai tersebut, kata Michael, memiliki lokasi yang strategis dan menjadi tempat banyak kenangan tercipta.

McDonald’s Sarinah Thamrin menjadi tonggak sejarah berdirinya flagship store restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut di Tanah Air.

"Bagi jutaan konsumen McDonald’s yang pernah singgah di restoran kami tersebut, McDonald’s Sarinah Thamrin adalah kenangan indah yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan," ujar Michael.

Michael melanjutkan, banyak pelanggan dengan pengalaman pertama di McDonald’s Sarinah Thamrin mewariskan pengalaman tersebut ke anak-anaknya.

McDonald’s Sarinah Thamrin pertama kali dibuka pada 23 Februari 1991.

Halaman
1234
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved