Spoiler dan Sinopsis The World of The Married Episode 13, Akankah Tae Oh Kembali ke Pelukan Sun Wo?

The World of the Married merupakan drama Korea terbaru yang tayang di JTBC tiap Jumat dan Sabtu malam.

JTBC
Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo dalam drama The World of The Married. 

TRIBUNTERNATE.COM -  Drama The World of The Married atau A World of A Married Couple masih menjadi drama Korea terpopuler saat ini.

The World of the Married merupakan drama Korea terbaru yang tayang di JTBC tiap Jumat dan Sabtu malam.

Drama The World of the Married berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga.

Drama tentang perselingkuhan ini diangkat dari drama populer Inggris yang berjudul 'Doctor Foster' kini menjadi drama seri berperingkat tertinggi kedua di Korea Selatan dalam sejarah televisi.

The World of The Married  yang memang sangat menguras emosi ini akan memasuki episode 13.

‘The World of the Married’ episode 13 akan tayang pada Jumat 8 April 2020, pukul 22.50 KST di Korea Selatan  atau 20:55 WIB melalui channel JTBC di Korea.

Drama seri ini merilis dua episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pada slot waktu yang sama dan akan terus melakukannya hingga episode terakhir ditayangkan pada 16 Mei 2020.

Sinopsis dan Spoiler The World of The Married Episode 12, Tayang 2 Mei 2020, Tae Oh Diinvestigasi

Seperti apa Sinopsis Episode 13

Mengikuti  peran Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menggambarkan hubungan antara dia dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) saat dia mencoba untuk berurusan dengan pengkhianatannya lebih dari satu kali.

Lee Tae Oh, yang sekarang mantan suaminya, telah kembali ke kota bersama istrinya Yeo Da Kyung (Han So Hee)dan putrinya, Jenny  dengan tujuan menghancurkan kehidupan mantan istrinya dan mendapatkan putranya Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) kembali.

Halaman
1234
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved