Kabar Artis

Trending di YouTube, Dory Harsa Rilis Lagu Baru Berjudul 'Tak Mungkin Kembali', Ini Lirik & Videonya

Dory Harsa merilis sebuah lagu berjudul Tak Mungkin Kembali, trending topic nomor 44 di YouTube.

Instagram/doryharsa
Didi Kempot dan Dory Harsa 

TRIBUNTERNATE.COM - Penabuh kendang Didi Kempot, Dory Harsa merilis sebuah lagu baru berjudul Tak Mungkin Kembali.

Hal ini dapat diketahui melalui unggahan klip video di akun YouTube Dory Harsa Music yang diunggah pertama kali pada 11 Mei 2020.

Hingga berita ini dibuat pada Selasa (12/5/2020), unggahan Dory tersebut menjadi trending topic nomor 44 di YouTube dengan mendapat 293.321 kali penayangan per hari ini pukul 15.33 WIB.

Dijelaskan melalui akun Instagramnya, lagu ini menceritakan tentang segala sesuatu yang baru tumbuh akan mencapai batas untuk kembali.

"Dan akhirnya, selalu ada batas untuk tiap perjalanan. Selalu ada kata selesai untuk setiap yang dimulai, dan selalu ada permulaan baru untuk tempat yang lebih indah dalam damai," tulisnya akun Instagram @doryharsa.

Di video klip ini tampak Dory menggunakan latar hitam gelap seperti saat dirinya mengunggah foto gelap di Instagram pribadinya ketika mendiang Didi Kempot meninggal dunia.

Dory yang terlihat menghayati setiap bait lagu pun tampak begitu sedih.

Sontak ekspresi sedih Dory tersebut menjadi sorotan warganet selain lirik lagunya yang sedih.

Terlihat di kolom komentar klip video tersebut, warganet menyemangati Dory agar terus tabah dan berkarya walaupun telah ditinggal oleh Didi Kempot.

"Tema Gelap seperti status mas dory ketika peninggalan beliau ( Bpk didi kempot) Semoga beliau di terima Amal Baiknya dan dberikan jembar/ terang kuburanx.... Amin...

Halaman
1234
Penulis: Sri Handayani
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved