Ferdian Paleka Kembali Unggah Konten YouTube, Akui Siap Buat Konten Positif dan Bermutu

Konten dengan judul “Maafkan saya” diunggah oleh Ferdian Paleka pada 14 Juni 2020 kemarin.

TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Youtuber Ferdian Paleka digelandang oleh petugas setelah berhasil diringkus oleh jajaran Polrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020). Sebelumnya Ferdian Paleka sempat buron, setelah dijadikan tersangka oleh Polisi, akibat ulahnya melakukan aksi penipuan (prank) terhadap para waria di Bandung. 

TRIBUNTERNATE.COM - YouTuber Ferdian Paleka kembali mengunggah konten dalam kanal YouTube-nya yang bernama Ferdian Paleka setelah bebas dari penjara. 

Konten dengan judul “Maafkan saya” diunggah oleh Ferdian Paleka pada 14 Juni 2020 kemarin.

Berikut tiga fakta konten yang diunggah oleh Ferdian Paleka seperti dirangkum Kompas.com.

1. Permintaan maaf

Dalam konten YouTube terbarunya berdurasi hampir lima menit, Ferdian Paleka menyampaikan permintaan maafnya atas konten prank sampah yang berujung dipenjara.

Ferdian tidak menyangka bahwa konten prank sampah yang ditujukan untuk waria atau transpuan sangat viral dan membuat gaduh banyak pihak.

“Hai guys welcome back di YouTube Ferdian Paleka. Jadi enggak akan lama-lama, gua cuma mau minta maaf saja buat kalian semua subcriber," ucap Ferdian Paleka seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTubenya, Minggu (21/6/2020).

YouTuber Ferdian Paleka Bebas dari Penjara setelah Korban Cabut Laporannya

“Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman. Gua enggak kepikiran video itu bakal viral, enggak kepikiran ke sana. Yang ada dipikiran gue cuma bercandaan dan gue enggak mikir panjang tentang gue bisa masuk penjara, gue bikin ramai satu negara," ujar Ferdian melanjutkan.

Ferdian Paleka mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya itu.

“Gue cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia, ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, atas apa yang gua lakuin,” tutur Ferdian Paleka.

Halaman
123
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved