Breaking News:

Polisi Ungkap Hasil Otopsi Sementara Meninggalnya Editor MetroTV, Diduga Tewas Karena Dibunuh

Polisi mengungkap hasil otopsi jasad editor MetroTV, Yodi Prabowo yang ditemukan tewas dipinggir Tol JORR Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Editor: Sri Handayani1
Dok. TMC Polda Metro Jaya
Editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir ruas Tol Pesanggrahan arah Pondok Pinang, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (10/7/2020). 

TRIBUNTERNATE.COM -- Hasil otopsi sementara jasad editor MetroTV, Yodi Prabowo diungkap pihak kepolisian.

Seperti diketahui, jasad editor MetroTV, Yodi Prabowo yang ditemukan tewas dipinggir Tol JORR Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat sekitar pukul 11.30 WIB lalu.

Seperti diketahui, jasad Yodi Prabowo sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya setelah tubuh korban diotopsi tim forensik RS Polri Kramat Jati.

Yodi Prabowo dimakamkan pada hari Sabtu (11/7/2020) di TPU Wakaf Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku yang diduga telah menghabisi nyawa sang editor MetroTV itu.

Editor Metro TV Tewas di Tol Pesanggrahan, Hilang Sejak 3 Hari Lalu, Ada Luka Tusuk di Bagian Dada

Boy William Kaget Tahu Harga Rumah Mewah Luna Maya: Wow, Editor Sampai Geleng-geleng Kepala

Adik almarhum, Dimas Wicaksono yang tak tahan menahan tangis ketika mendiang Yodi ditempatkan di liang lahat, Sabtu (11/7/2020)
Adik almarhum, Dimas Wicaksono yang tak tahan menahan tangis ketika mendiang Yodi ditempatkan di liang lahat, Sabtu (11/7/2020) (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Selain itu dalam mengusut tuntas kasus kematian alamarhum Yodi, pihak kepolisian membentuk tim gabungan khusus yang terdiri dari Detasemen Anjing Pelacak (K-9) Barhakam Polri, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Pesanggrahan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Irwan Susanto menerangkan, pihaknya telah memanggil saksi-saksi terkait dan mengumpulkan sejumlah barang bukti lain yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saksi saat ini tim gabungan dari Polda dan Polres sebanyak 16 saksi.

"Informasi dari Tim K-9 anjing pelacak mengambil sampel dari dua barang bukti alat diduga yang digunakan pelaku yaitu pisau dan juga baju korban," terangnya.

Kematian Yodi terbilang misterius, sebab terdapat sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau yang ditemukan tak jauh dari tergelataknya jasad korban.

Editor MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan tewas dipinggir Tol, Jumat (10/7/2020)
Editor MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan tewas dipinggir Tol, Jumat (10/7/2020) (kolase TribunJakarta.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved