Breaking News:

Identitas Terungkap, Pengemudi Truk yang Tabrak Hanafi Rais di Tol Cipali Diburu Polisi

Petugas kepolisian Polda Jabar mengantongi ciri-ciri truk yang menabrak kendaraan anak sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais.

Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Hanafi Rais, mundur dari jabatannya. 

TRIBUNTERNATE.COM - Petugas kepolisian Polda Jabar mengantongi ciri-ciri truk yang menabrak kendaraan anak sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais

Aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pascakecelakaan yang dialami Hanafi Rais di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengungkapkan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait truk yang telah menabrak mobil Hanafi dan melarikan diri.

"Adanya truk yang menabrak dari belakang dan memang sampai dengan saat ini sedang dilakukan pencarian truk tersebut," kata Erdi di Mapolda Jabar, Bandung, Senin (19/10/2020), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Polisi sudah mendapatkan sejumlah data rekaman dari CCTV di beberapa titik di Tol Cipali.

Identitas pengendara truk yang kabur itu pun telah teridentifikasi.

"Identitas sudah kita ketahui berdasarkan penyelidikan dari satuan lalu lintas Polres Subang. Nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap," ucap Erdi.

Baca juga: Hanum Rais Ungkap Kondisi Hanafi Rais Setelah Kecelakaan, Sebut Sang Kakak Terus Berdzikir

Baca juga: Hanafi Rais Mundur dari Kepengurusan PAN, Mumtaz Rais Sindir Sang Kakak, Nilai Tak Dewasa Berpolitik

Sebelumnya diketahui, Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, mengalami kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) kilometer 112.900, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Mobil Toyota Alhard milik politikus PAN itu ringsek setelah tertabrak dari belakang lalu terpental menabrak kendaraan di depannya.

Usai kecelakaan, Hanafi Rais diketahui mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sopirnya bernama Ferdinan diketahui mengalami luka ringan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved