Breaking News:

Polisi Mulai Lakukan Proses Penyelidikan Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad dan Ahok

Kapolsek Mampang mengungkapkan, digelarnya pesta yang dihadiri puluhan orang itu tidak terdeteksi pihaknya lantaran digelar di kompleks perumahan.

Editor: Rizki A
Insta Story Anya Geraldine
Foto Raffi Ahmad kumpul-kumpul tanpa masker beredar viral di media sosial 

TRIBUNTERNATE.COM - Presenter Raffi Ahmad menjadi perbincangan publik setelah menjadi penerima vaksin Covid-19 Sinovac pertama dalam program vaksinasi massal di Indonesia pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Sebab, foto Raffi Ahmad bersama sejumlah artis tanpa mengenakan masker beredar di media sosial.

Foto ini pun mendapat kritikan dari warganet.

Foto yang beredar tersebut diketahui dari IG Stories Anya Geraldine.

Anya mengunggah foto bersama Raffi, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa mengenakan masker di di sebuah tempat.

Mereka diketahui sedang menghadiri pesta ulang tahun seorang pengusaha di kawasan Prapanca Dalam, Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. 
Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. (insta story Anya Geraldine)

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengungkapkan, digelarnya pesta yang dihadiri puluhan orang itu tidak terdeteksi pihaknya lantaran digelar di kompleks perumahan.

"Kami lakukan proses penyelidikan terhadap informasi yang viral itu. Yang itu kan lokasinya di perumahan, di pemukiman. Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan, tidak mengeluarkan izin. Memang hambatannya sulit untuk mendeteksi karena di pemukiman itu ya," ujar Kompol Sujarwo, Kamis (14/1/2021).

Kompol Sujarwo menyebut pihaknya sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan terhadap enam orang saksi.

Dari hasil penggalian informasi, diketahui jumlah orang yang datang ke pesta itu sekitar 30 orang.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved