Breaking News:

Mediasi dengan Dennis Lyla Gagal, Thalita Latief Unggah Curhatan di Medsos: Aku jadi Tambah Kuat

Hari ini mediasi Thalita Latief dan Dennis gagal. Thalita mengunggah curahan hatinya di media sosial instagram pribadinya.

Wartakota/Puji Waluyo
Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).  

TRIBUNTERNATE.COM - Thalita Latief dan Dennis Lyla menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, hari ini Selasa (6/4/2021).

Agenda sidang hari ini masih melakukan mediasi atau upaya berdamai.

Namun, agenda mediasi tersebut gagal karena kedua belah pihak tidak menemui titik temu.

Thalita mengunggah curahan hatinya di media sosial instagram pribadinya yang menyatakan bahwa saat ini dirinya semakin kuat.

Thalita mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah menyakitinya, karena menurutnya hal itu membuatnya menjadi seorang pribadi yang kuat.

“Buat mereka yang tertawa di atas penderitaanku, terima kasih, aku jadi semakin kuat,” tulis Thalita seperti dikutip dari keterangan unggahannya Selasa (6/4/2021) sore.

Thalita juga berterima kasih kepada orang-orang yang berbahagia di atas kesakitannya karena hal itu juga membuatnya semakin kuat.

“Buat mereka juga yang sedang berbahagia diatas kesakitanku, terimakasih, aku jadi tambah kuat,” lanjutnya.

Kemudian, Thalita juga berterima kasih kepada orang-orang yang senang melihat tangisnya, karena menurutnya hal itu juga membuatnya makin kuat.

“Buat mereka yang sangat senang melihat tangisku, terimakasih, aku jadi sangat kuat,”

Halaman
123
Penulis: Qonitah Rohmadiena
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved