Breaking News:

Kabar Artis

Sudah Negatif Covid-19, Atta Halilintar Dipeluk Aurel Hermansyah: Tidurmu Tak Sendiri Lagi!

Atta Halilintar pun menceritakan bahwa dirinya tak memberi tahu sang istri kondisi terakhirnya karena berniat ingin memberikan surprise.

Instagram @aurelie.hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Selain memberi suntikan, dokter juga mengecek tekanan darah Atta Halilintar.

Tekanan darah Atta terbilang bagus untuk dirinya yang sedang terpapar virus membahayakan ini.

Sementara itu, untuk memastikan asupan makanan suaminya terpenuhi, Aurel rela mengantarkan makanan kepada suaminya.

Aurel tetap menggunakan protokol kesehatan yang sangat lengkap dengan cara menggunakan APD.

"Aku mau ke atas nganterin abang makan dan juga nyuapin dan minumin dia obat," ungkap Aurel.

Aurel rela menahan gerah saat mengenakan pakaian dengan bahan parasut ini.

Ditambah lagi, ia harus mengenakan masker dan juga sarung untuk menutupi kakinya.

Saat mengetahui istrinya mengenakan APD demi mengantarkan makanan kepadanya, Atta menyebut jika Aurel mirip teletubies.

Aurel langsung menghibur suaminya yang sedang sakit dengan cara berjoget-joget mengenakan APD.

"Kamu kayak buntelan gitu, gitu buntel," ungkap Atta.

"Heh! aku kayak beanbag itu," sahut Aurel.

Karena terlalu banyak bergerak, Aurel merasakan kegerahan berada di dalam pakaian APD.

Selain itu, Atta memuji Aurel lantaran selama ia isolasi mandiri, Aurel selalu sahur dan buka puasa sendirian tanpa ditemani seorang suami.

"Istriku keren guys dia sahur sendiri, tadi buka puasa juga sama team-team doang," ungkap Atta.

Aurel kemudian mengungkapkan ketakutannya saat mengetahui suaminya terpapar virus Covid-19 usai honeymoon dari Bali.

"Aku tadinya takut sih kayak mikir apa jangan-jangan aku kena juga kali ya, pas kemarin swab hasilnya negatif," ungkap Aurel.

Pasangan yang harusnya menikah pada 3 April 2021 itu, menjelaskan jika mereka selama ini telah pisah kamar.

Saat hari pertama Atta terpapar virus corona, Aurel berada di kamar asisten dan Atta berada di kamar utama.

Namun, kini Atta berada di kamar lantai atas dan Aurel pindah ke kamar utamanya.

Perpindahan Aurel ke kamar utama harus melalui sterilisasi terlebih dahulu.

"Jadi kasurnya diganti dulu disteril semuanya," ungkap Atta.

Di sisi lain, banyak yang menduga jika Atta terpapar virus Covid-19 saat mereka menggelar acara pernikahan.

Namun, saat mengetahui hal itu, Atta langsung membantah.

"Apalagi yang pas akad itu semua PCR malamnya, malamnya ya, bukan dua hari tiga hari gaes," ungkap Atta.

Ia harus memastikan bahwa semua tamu yang kan menghadiri pernikahannya telah dinyatakan negatif Covid-19.

Setelah semuanya telah negatif Covid-19, Atta dan Aurel telah merasa bahwa acaranya aman dan terhindar dari virus corona.

"Sampe kru-krunya, mau tukang sapunya, yang bersih-bersih, sampe yang masang dekornya semua swab dan hasilnya negatif," ungkap Atta.

"Kan masa inkubasinya seminggu kalau kena gini, sedangkan dari nikahan itu kan udah lama banget, kadang kalau ada orang ngomong gitu ya lucu aja," sahut Aurel.

Atta menambahkan pada saat ia honeymoon, ia tak pernah mendatangi tempat-tempat wisata yang terdapat kerumunan orang.

Ia dan Aurel justru lebih banyak menghabiskan waktu di dalam villa.

Atta menduga, terpaparnya virus corona ini saat ia perjalanan dari Bali menuju Jakarta.

"Kayaknya sih menurutku pas pulang dari Bali, atau di Balinya kena, atau setelah dari Bali kena," ungkap Atta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Suami Sembuh dari Covid-19, Aurel Beri Pelukan, Atta Halilintar: Tidurmu Tak Sendiri Lagi, Ayo Gas!

Editor: Rizki A
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved