Breaking News:

Kabar Artis

Irwansyah Panik dengan Kondisi Tangan Sang Istri, Kenapa Tangan Zaskia Sungkar?

Apa yang menyebabkan kondisi tangan Zaskia Sungkar jadi memerah dan perih setelah melakukan kegiatan ini?

Instagram/zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar dan Irwansyah 

Lalu, melalui foto unggahannya Zaskia Sungkar menceritakan awal mula kondisi tangannya menjadi memerah.

Istri Irwansyah ini mengatakan tangannya memerah lantaran bermula dari mencuci baju secara manual.

Setelah mencuci, tangan personil duo sister ini jadi memerah bahkan berasa perih.

Berikut caption lengkap dalam unggahan Zaskia Sungkar:

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong?

Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?," tulis Zaskia.

Unggahan Zaskia Sungkar ini juga dapatkan tanggapan dari beberapa warganet:

"Gak cocok deterjen mungkin," tulis akun @kimjeonniar.

"Itu alergi sabun cuci keknya kak," tulis akun @messytriandani.

"Mungkin alergi sabun cucinya bun," tulis akun @miaanggunbudianto.

"Alergi sm deterjen kyanya mba," tulis akun @yatie_tiyan.

"Detergennya kak, aku juga pernah kek gitu, perih minta ampuuun," tulis akun @rifqiasfiya.

"Pake lidah buaya kak kia. Diolesin rutin aja. Biasanya alergi sama deterjen atau kalo enggak masak kena cabe2 gitu," tulis akun @vischamassayu.

(TribunTernate.com/ Efrilia Aminati)

Penulis: efriliaaminati
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved