Breaking News:

Merasa Difitnah Soal Insiden Tabrak Lari, Roy Suryo Bakal Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi

Roy Suryo berencana melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021) sore terkait unggahan Instagram (IG) story aktor tersebut.

Editor: Rizki A
KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA
Pakar telematika KRMT Roy Suryo. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pakar telematika KRMT Roy Suryo saat ini tengah bersitegang dengan aktor Lucky Alamsyah.

Bahkan, Roy Suryo berencana melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021) sore terkait unggahan Instagram (IG) story aktor tersebut.

"Insyaallah sore hari ini, saya akan melaporkan unggahan di medsos IG yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (pemutarbalikan fakta), yang dilakukan oleh saudara LA," ungkap Roy Suryo kepada Tribunnews.com melalui aplikasi perpesanan.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut akan membuat laporan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pukul 15.00 WIB.

"Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail apa-apa yang dilaporkan dan kronologi kejadian sebenarnya sesuai fakta yang sesungguhnya berdasar bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada," ungkap Roy Suryo.

Roy Suryo
Roy Suryo (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Sebelumnya, aktor Lucky Alamsyah, meminta RS alias Roy Suryo minta maaf, karena menilai Roy Suryo telah menyerempet mobil miliknya dan kabur ke parkiran salah satu stasiun televisi. 

Lucky memang tidak menyebut nama langsung Roy Suryo, hanya menulis mantan menteri inisial RS.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," ungkap Lucky Alamsyah melalui akun Instagram miliknya, Sabtu (22/5/2021).

Bantahan Roy Suryo

Adapun Roy Suryo membantah ia kabur dari kejadian tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved