Breaking News:

Kabar Artis

Akhirnya Buka Suara, Felicia Tissue Mengaku Kecewa dengan Etika Kaesang Pangarep Terhadapnya

Mantan kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Felicia Tissue buka suara perihal masalah asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

YouTube/Felicia Tissue
Felicia Tissue buka suara perihal hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep. 

TRIBUNTERNATE.COM - Mantan kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Felicia Tissue buka suara perihal masalah asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

Menurut pangakuan keluarga Felicia Tissue, Felicia ditinggalkan tanpa penjelasan atau dighosting oleh Kaesang Pangarep.

Meskipun pihak Felicia Tissue telah mengikhlaskan hal tersebut, namun mereka menyayangkan perilaku Kaesang Pangarep yang tidak memperlakukan Felicia dengan baik layaknya seorang perempuan.

Hal itulah yang kemudian membuat Felicia tergerak untuk muncul ke hadapan publik dalam rangka mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi melalui kanal YouTube miliknya, Felicia Tissue, pada Rabu (26/5/2021).

“Saya rasa Bapak Jokowi yang mempunyai anak perempuan dan cucu-cucu perempuan bisa merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi kepada pihak dia.”

“Seharusnya lelaki melindungi wanita, tapi pada saat ini saya berdiri tegar untuk diri sendiri,” kata Felicia, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Sambil menahan tangis, Felicia Tissue memastikan bahwa dirinya bisa mengerti jika hubungan asmara yang sudah dia dan Kaesang jalin selama 5 tahun harus kandas.

Baca juga: Setelah Nadya Arifta, Kini Kaesang Pangarep Dikabarkan Dekat dengan Nabila Javanica, Ini Sosoknya

Baca juga: Ada Kabar Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep Menikah Setelah Lebaran, Sang Paman: Saya Pastikan Hoaks

Meskipun demikian, menurut Felicia tetap harus ada etika yang lebih baik saat mengakhiri semuanya.

“Saya ingin tegaskan ini bukan masalah jodoh tidak berjodoh. Ini tapi masalah etika dalam penyelesaian keluarga,” tegasnya.

Felicia Tissue berharap, pihak mantan kekasihnya menyampaikan penjelasan supaya dirinya dan keluarga bisa hidup lebih tenang tanpa adanya cibiran maupun hujatan dari warganet terkait informasi simpang siur.

Halaman
123
Editor: Ronna Qurrata Ayun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved