Breaking News:

Kabar Artis

Dinda Kanyadewi Jadi Model Photoshoot Cruella, Akui Ada Kemiripan Karakter: Sama-sama Kerasnya

Dinda Kanyadewi berhasil mencuri perhatian saat pemotretan dengan mengenakan busana karya Ivan Gunawan dan Wanda Hara yang bergaya ala Cruella.

Editor: Rizki A
Wartakotalive.com/Nur Ichsan
Dinda Kanyadewi. 

TRIBUNTERNATE.COM - Sederet artis Tanah Air Indonesia turut meramaikan peluncuran film Disney Cruella.

Satu di antaranya adalah Dinda Kanyadewi.

Dalam rangka merayakan perilisan film Cruella, Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian kolaborasi bersama desainer ternama Ivan Gunawan dan penata busana Wanda Hara.

Untuk menuangkan idenya, Wanda memilih beberapa selebriti sebagai model untuk karakter Cruella ini, termasuk Dinda Kanyadewi.

Dari hasilnya, terlihat Dinda Kanyadewi berhasil mencuri perhatian saat pemotretan dengan mengenakan busana karya Ivan Gunawan dan Wanda Hara yang bergaya ala Cruella.

Selain itu, Dinda pun mengakui dirinya ada sedikit kesamaan dengan karakter Cruella yang diperankan Emma Stone ini.

"Kalo kilas balik kan Cruella itukan terbentuk tokoh jahat dia terobsesi sama Dalmatians ya kan, nah aku nggak tahu mudanya gimana, tapi yang aku lihat mungkin kalo samanya apa ya sama dari sisi kerasnya kali ya, kalo pengen sesuatu gimana caranya harus dituruti gitu," kata Dinda saat ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Akhirnya Buka Suara, Felicia Tissue Mengaku Kecewa dengan Etika Kaesang Pangarep Terhadapnya

Baca juga: Resmi Menikah, Intip Foto-foto Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez, Pakai Gaun Putih Backless

Sejumlah artis Tanah Air terlibat dalam photo shoot Cruella.
Sejumlah artis Tanah Air terlibat dalam photo shoot Cruella. (tangkapan layar)

Namun untuk segi fesyen, Dinda mengakui akhir-akhir ini memang ia suka memakai baju atau celana yang bertema monochrome layaknya Cruella.

Sekedar informasi, selain Dinda Kanyadewi, hasil rancangan Wanda juga dikenakan oleh sederet publik figur yang diabadikan melalui photoshoot khas Cruella.

Beberapa artis itu di antaranya adalah Jessica Mila, Angela Gilsha, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Ganindra Bimo, Raihanun, dan Haico Van der Veken.

Ada juga Rangga Azof, Marcel dan Mischa Chandrawinata, Ibnu Jamil, Mawar de Jongh, Syifa Hadju dan Arifin Putra. Potret para publik figur ini diabadikan oleh fotografer Karina Yasmine.

Untuk melihat hasilnya, Anda bisa melihatnya langsung di pameran foto dan busana spesial, Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’ di Main Atrium Pacific Place Mall, Jakarta.

Pameran ini berlangsung selama periode pemutaran Cruella sejak 25 Mei hingga 13 Juni 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Model Photoshoot Cruella, Dinda Kanyadewi Sebut Ada Kemiripan Karakter

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved