Breaking News:

Kabar Artis

Amanda Manopo Curhat soal Alur Cerita yang Berbelit, Sinetron Ikatan Cinta Mulai Ditinggalkan?

Sudah hampir memasuki 300 episode, alur cerita sinetron Ikatan Cinta justru semakin ruwet, Amanda Manopo muak hingga surati petinggi RCTI lewat medsos

Twitter via TribunJogja
Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta. 

TRIBUNTERNATE.COM - Hingga hari ini Rabu, 2 Juni 2021, sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka hampir memasuki episode ke-300.

Namun, jalan cerita sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI ini semakin tidak berujung.

Tak hanya masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut, sang pemain wanita utama, Amanda Manopo pun juga menyampaikan keluhannya terkait kelanjutan alur cerita Ikatan Cinta.

Diketahui, lawan main Arya Saloka itu sudah muak dengan jalan cerita Ikatan Cinta yang semakin hari semakin berbelit-belit dan tak kunjung selesai.

Tak hanya itu, warganet pun ikut mengeluhkan kejahatan Elsa yang tak kunjung terbongkar dan selalu lolos saat melancarkan rencana liciknya.

Cerita tentang Aldebaran yang selalu gagal total dalam menyusun rencana membongkar siapa pembunuh Roy juga membuat penonton gemas.

Sudah hampir tayang 300 episode, konflik Ikatan Cinta masih saja berkelut di pembunuhan Roy dan identitas Reyna sebenarnya.

Merespons hal tersebut, Amanda Manopo pun angkat bicara melalui akun media sosial Instagram miliknya. Ia membagikan unggahan yang cukup mengejutkan di laman Instagram pribadinya pada Selasa (1/6/2021).

Baca juga: Sempat Menolak, Amanda Manopo Akhirnya Yakin Perankan Andin di Ikatan Cinta Berkat Rayuan Manajernya

Baca juga: Arya Saloka Dipermalukan Seorang Dokter karena Aktingnya, Amanda Manopo Sigap Membela Mas Al

Diketahui, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengunggah cuplikan video klip lagu Armada yang berjudul “Mau Dibawa ke Mana”.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana om om dan tante-tante @officialrcti @mnc_pictures? Kenapa ditunda-tunda, bosen aku tuh," protesnya.

Halaman
1234
Editor: Ronna Qurrata Ayun
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved