Breaking News:

Kabar Artis

Singgung UU ITE, Ini Klarifikasi Gen Halilintar soal Isu Langgar Prokes di Malaysia: Tuduhan Jahat!

Gen Halilintar beri klarifikasi soal tuduhan pelanggaran prokes hingga terancam diusir dari Malaysia, ingatkan tentang UU ITE.

Instagram/@genhalilintar
Keluarga Gen Halilintar beri klarifikasi terkait tuduhan pelanggaran prokes hingga terancam diusir dari Malaysia, ingatkan keberadaan UU ITE. 

TRIBUNTERNATE.COM - Keluarga Gen Halilintar belakangan diterpa isu tak sedap.

Mereka diduga melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 hingga terancam diusir dari Negeri Jiran, Malaysia.

Namun pada hari ini Rabu (9/6/2021), kabar miring tersebut dibantah dengan tegas oleh keluarga Gen Halilintar melalui akun Instagram resminya, @genhalilintar.

Gen Halilintar mengatakan bahwa isu tersebut merupakan sebuah tuduhan jahat yang ditujukan kepada keluarganya.

Unggah sebuah gambar dengan background hitam bertuliskan ‘klarifikasi tuduhan jahat’, Gen Halilntar pun menjelaskan bahwa isu itu tidaklah benar.

“Sehubungan dengan adanya pemberitaan di media-media yang memberitakan keluarga kami melanggar protokol kesehatan dan terkena denda ADALAH TIDAK BENAR DAN MERUPAKAN TUDUHAN JAHAT,” tulis Gen Halilintar, Rabu (9/7/2021).

Tak berhenti di situ, keluarga Gen Halilntar pun menjelaskan bahwa mereka disiplin dengan aturan yang ada dan tidak pernah sekalipun membayar denda untuk pelanggaran prokes.

Mereka juga menyatakan bahwa keluarganya justru mendapatkan sambutan dan kenyamanan selama tinggal di Malaysia, negara yang sangat menjaga standar operasional Covid-19.

Baca juga: 3 Artis yang Akuisisi Klub Sepak Bola Indonesia: Atta Halilintar, Gading Marten, Raffi Ahmad

Baca juga: Gen Halilintar Ungkap Alasan Baru Sempat Ucapkan Selamat dan Tak Hadiri Acara Lamaran Atta & Aurel

“Keluarga kami sampai saat ini baik-baik saja, tidak pernah ada denda apalagi melanggar protokol kesehatan dan kami juga sangat patuh terhadap semua peraturan yang berlaku.”

“Negara di sini sangat menjaga SOP, justru kami mendapat sambutan serta kenyamanan terbaik, di negara dengan penanganan pandemi covid-19 yang sangat baik,” lanjut Gen Halilintar.

Halaman
1234
Penulis: Ronna Qurrata Ayun
Editor: Rizki A
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved