Breaking News:

Kabar Artis

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani Tak Percaya: Nggak Mungkin, Dia Sopan

Artis Nikita Mirzani tak percaya Gofar Hilman lakukan pelecehan seksual, ia justru menyebut Gofar sebagai sosok laki-laki yang baik dan sopan.

Instagram @nikita_mirzania
Nikita Mirzani tak percaya Gofar Hilman lakukan pelecehan seksual. 

TRIBUNTERNATE.COM - Nama penyiar kondang Gofar Hilman kini tengah ramai dan menjadi perbincangan, khususnya di media sosial (medsos).

Pasalnya, Gofar Hilman disebut-sebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan. Perempuan tersebut adalah pemilik akun Twitter @quweenjojo.

Pada Selasa (8/6/2021), Jojo membagikan sebuah utas di akun Twitter-nya yang menceritakan pengalaman tidak menyenangkan saat bertemu dengan Gofar Hilman yang terjadi pada Agustus 2018 di Malang, Jawa Timur.

Dalam utas tersebut, Jojo menuding Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya karena penyiar itu memegang bagian tubuh Jojo tanpa persetujuan.

Utas @quweenjojo yang menceritakan pengalaman tidak menyenangkan bersama Gofar Hilman saat dirinya berada di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018.
Utas @quweenjojo yang menceritakan pengalaman tidak menyenangkan bersama Gofar Hilman saat dirinya berada di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018. (Twitter/@quweenjojo)

Mengetahui hal itu, artis Nikita Mirzani yang dikabarkan pernah dekat dengan sosok Gofar Hilman ikut menanggapi tudingan tersebut.

Menurut Nikita, dia tidak percaya bahwa Gofar Hilman melakukan tindakan seperti yang dituduhkan Jojo kepada Gofar.

"Nggak mungkin dia (Gofar Hilman) melakukan itu (pelecehan seksual)," kata Nikita Mirzani di Hollywings, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Membantah: Gue Yakin Tidak Melakukan Itu

Baca juga: Kerap Komentari Pedas Rekan Sesama Artis, Nikita Mirzani Justru Sanjung Rizky Billar, Kenapa?

Sejak saling mengenal pada tahun 2014 hingga kemudian bersahabat, Nikita Mirzani melihat Gofar Hilman sebagai laki-laki yang baik.

Nikita mengatakan bahwa Gofar tidak akan melakukan sesuatu tanpa izin yang bersangkutan.

"Gofar itu orangnya sopan. Tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin," ucap Nikita Mirzani.

Halaman
12
Editor: Ronna Qurrata Ayun
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved