Breaking News:

Profil dan Harta Kekayaan Bambang Brodjonegoro, Komisaris di Astra International dan PT Telkom

Mantan Menristek/BRIN Bambang Brodjonegoro menduduki posisi komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT Astra International Tbk.

Editor: Rizki A
Harian Warta Kota/Henry Lopulalan
Bambang Brodjonegoro 

TRIBUNTERNATE.COM - Mantan Menteri Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi (Menristek/BRIN),  Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro menduduki posisi komisaris di dua perusahaan raksasa di Indonesia.

Yakni, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT Astra International Tbk.

Bambang Brodjonegoro resmi menjabat sebagai Komisaris Independen di PT Astra International Tbk terhitung mulai hari ini, Kamis (17/6/2021).

Keputusan tersebut tertuang dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Astra International, yang berlangsung pada, Kamis (17/6/2021).

Sebagai informasi, Bambang Brodjonegoro saat ini juga menjabat sebagai Komisaris Utama di perusahaan telekomunikasi pelat merah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Pria kelahiran 3 Oktober 1966 itu menjabat Komisaris Utama di Telkom Indonesia terhitung pada tanggal 28 Mei 2021, melalui keputusan yang diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan.

Lalu, berapa total kekayaan Bambang Brodjonegoro saat ini?

Dihimpun dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara di tahun 2020, Bambang memiliki harta kekayaan senilai Rp 32.018.100.788.

Hartanya disumbang paling banyak dari kepemilikan empat tanah di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Melbourne, Australia.

Total nilai tanah tersebut Rp 27.341.406.738.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved