Breaking News:

Kabar Artis

Penyanyi Raisa Ternyata Pernah Bercita-cita jadi Seorang Kasir dan Detektif, Ini Alasannya

Raisa ungkap cita-cita masa kecilnya yang ingin menjadi seorang kasir dan detektif, ternyata ini alasan di baliknya.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rizki A
Instagram/raisa6690
Penyanyi Raisa ungkap cita-cita masa kecilnya. 

TRIBUNTERNATE.COM - Penyanyi solo wanita, Raisa Andriana, mengaku memiliki cita-cita masa kecil sebagai seorang kasir dan detektif.

Hal tersebut diungkap oleh Raisa saat berbincang dengan presenter Vincent Rompies dan Desta Mahendra di kanal YouTube VINDES, Senin (21/6/2021).

Perbincangan mereka dimulai dengan Vincent yang bertanya perihal apa cita-cita Raisa saat dirinya masih kecil.

Raisa pun menjawab pertanyaan Vincent dan mengatakan bahwa di masa kecilnya, ia ingin menjadi seorang kasir serta detektif.

"Gue itu pengin jadi kasir sama pengin jadi detektif, itu adalah cita-cita gue waktu masih kecil," ungkap Raisa, dikutip dari video berjudul "TERPESONA AKAN RAISA, VINCENT DESTA SERBA SALAH!!!", Senin (21/6/2021).

Tak percaya, Vincent dan Desta pun memastikan pernyataan Raisa itu dan menanyakan apa yang menjadi alasannya memilih profesi kasir dan detektif.

Raisa kemudian menjelaskan alasan dari masing-masing profesi yang ia pilih menjadi cita-cita di waktu kecil.

Menurutnya, pekerjaan seorang kasir terlihat keren, sebab seorang kasir sangat lihai dalam mengoperasikan mesin kasirnya.

"Kayanya waktu masih kecil itu jadi kasir itu keren nggak sih? Kaya tek tek tek tek gitu," ucap Raisa sambil menirukan gaya seorang kasir yang sedang mengoperasikan mesin kasir.

Penyanyi Raisa Andriana berpose usai diwawancara secara khusus oleh Tribunnews di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).
Penyanyi Raisa Andriana berpose usai diwawancara secara khusus oleh Tribunnews di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019). (Tribunnews/DH Sapto Nugroho)

Sementara, alasan Raisa memilih cita-cita detektif saat masih kecil adalah karena ia senang dengan komik Detective Conan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved