Breaking News:

Kaesang Pangarep Kesal Persis Solo Dituduh Gunakan Dana APBN, #KaesangNorak jadi Trending Topic

Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian publik gara-gara salah satu cuitan yang dituliskannya di akun media sosial Twitter pada Jumat (2/7/2021).

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #KaesangNorak karena tanggapi tuduhan Persis Solo gunakan dana APBN yang dilontarkan oleh akun Twitter @ketombekering. 

TRIBUNTERNATE.COM - Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian publik gara-gara salah satu cuitan yang dituliskannya di akun media sosial Twitter pada Jumat (2/7/2021).

Semua bermula saat ada akun Twitter dengan username @ketombekering menuduh pembiayaan klub bola Persis Solo menggunakan dana APBN.

Akun yang diduga milik pria bernama Jatmiko tersebut secara tidak langsung menyindir Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep yang merupakan putra dari Presiden RI dan adik dari Wali Kota Solo.

"Pemain mana sih yang nggak pengin main di PERSIS?”

“Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat tentu karena disponsori langsung oleh dana APBN.”

“Memiliki banyak suporter dan loyal, keamanan sudah pasti terjamin karena dijaga langsung oleh paspampres," tulis akun @ketombekering, Jumat (2/7/2021).

Mengetahui cuitan Jatmiko, Kaesang Pangarep merasa tak terima.

Menurut Kaesang, kata-kata yang dilontarkan oleh Jatmiko tidak bisa dianggap sebagai bahan candaan.

Kaesang Pangarep menanggapi akun @ketombekering yang menuduh Persis Solo menggunakan dana APBN.
Kaesang Pangarep menanggapi akun @ketombekering yang menuduh Persis Solo menggunakan dana APBN. (Twitter)

Ia menanggapi dengan serius tuduhan yang dilayangkan oleh akun Twitter @ketombekering.

Secara gamblang, Kaesang lantas menyebut bahwa PT Persis Solo berani diaudit oleh pihak ketiga untuk membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved