Breaking News:

Ini Kata Aburizal Bakrie soal Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Anggap Ini Cobaan

Aburizal Bakrie akhirnya beri tanggapan soal kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat sang anak dan menantunya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Editor: Ronna Qurrata Ayun
Warta Kota/Henry Lopulalan
Aburizal Bakrie tanggapi kasus narkoba yang menjerat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Dalam foto: Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie usai dipriksa di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Kunigan, Jakarta Selatan, Kamis (16/11). 

TRIBUNTERNATE.COM - Melalui juru bicaranya, Aburizal Bakrie akhirnya menanggapi kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat sang anak dan menantunya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Lalu Mara Satriawangsa, juru bicara Aburizal Bakrie memberikan pernyataan resmi untuk mewakili pihak keluarga Bakrie pada Jumat (9/7/2021) malam di Polres Metro Jakarta Pusat.

Aburizal Bakrie, kata Lalu Mara, menganggap bahwa apa yang terjadi pada anak dan menantunya merupakan sebuah cobaan bagi keluarga.

Dengan begitu, ayah Ardi Bakrie ini mengaku akan menghadapi cobaan tersebut dengan sabar dan tabah.

"Dan terakhir Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah," ungkap Lalu Mara dikutip dari Kompas TV di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Atas perbuatan melanggar hukum tersebut, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga telah meminta maaf kepada keluarga serta orang tuanya.

Permintaan maaf itu telah diterima oleh pihak keluarga Bakrie, mereka juga akan mendukung penuh proses hukum yang harus dijalani oleh Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani agar berjalan lancer.

"Keluarga mendukung dan telah memberi maaf. Dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua dan keluarga," imbuhnya.

Juru bicara Keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa saat memberikan pernyataan resmi di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.
Juru bicara Keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa saat memberikan pernyataan resmi di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam. (YouTube/KompasTV)

Lalu Mara kemudian juga menyampaikan bahwa pihak keluarga Bakrie berharap agar Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bisa direhabilitasi.

“Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan, sesuai undang-undang yang berlaku”, tutur Lalu Mara.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved