Breaking News:

Kabar Artis

Ini 5 Hal yang Dipelajari Maudy Ayunda saat Kuliah di Stanford University: Tak Mau Dikritik? Rugi!

Artis dan penyanyi berbakat nan cerdas, Maudy Ayunda bagikan 5 hal penting yang dipelajarinya selama menjadi mahasiswa Stanford University, apa saja?

YouTube/Maudy Ayunda
Maudy Ayunda bagikan 5 hal penting yang dipelajarinya saat menjadi mahasiswa magister di Stanford University, Amerika Serikat. 

TRIBUNTERNATE.COM - Maudy Ayunda bukan hanya dikenal sebagai artis dan penyanyi berbakat, tetapi juga pribadi yang pintar dan cerdas.

Seperti diketahui, pada bulan Juni 2021 lalu, Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan pendidikannya di Stanford University, Amerika Serikat.

Tak main-main, wanita berusia 26 tahun ini lulus dari dua jurusan sekaligus, yakni Administrasi Bisnis dan Pendidikan, dengan gelar MA dan MBA.

Sebelumnya, Maudy juga telah menyabet gelar sarjana dari Oxford University di jurusan Filosofi, Politik, dan Ekonomi (PPE) pada tahun 2016.

Dua tahun menjalani perkuliahan magister, Maudy Ayunda pun berbagi tentang hal-hal apa saja yang ia pelajari selama menjadi mahasiswi Stanford University.

Baca juga: Bangga atas Kelulusan Maudy Ayunda, Sang Adik: You are An Inspiration to Me and Many Others

Baca juga: Bangga Buatkan Kebaya untuk Maudy Ayunda di Hari Wisuda S2, Didiet Maulana Ungkap Makna di Baliknya

Dirangkum TribunTernate.com dari tayangan video berjudul "My Stanford Graduation - What I learned", berikut 5 hal yang dipelajari Maudy Ayunda selama berkuliah di Stanford University, AS:

1. Belajar Adaptasi dan Berubah

Selama menjadi mahasiswa di Stanford University, Maudy Ayunda mempelajari satu hal yang juga dipelajari oleh siswa lain di seluruh dunia.

Pelajaran tersebut yakni tentang adaptasi dan perubahan sistem belajar selama pandemi Covid-19.

Seluruh pembelajaran dialihkan ke ruang kelas daring atau online dengan menggunakan aplikasi zoom.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved