Breaking News:

Kabar Artis

Geram Dituduh Tak Berkurban di Hari Idul Adha, Bunga Zainal Beri Jawaban Tegas: Bukan Urusan Kamu

Bunga Zainal geram lantaran dituduh tak berkurban di Hari Raya Idul Adha oleh warganet, ia pun beri jawaban menohok.

Editor: Ronna Qurrata Ayun
Instagram/@bungazainal05
Pemain sinetron Bunga Zainal geram dituduh tak berkurban di Hari Raya Idul Adha. 

Seorang warganet pun menyarankan Bunga Zainal untuk menambah porsi masakannya agar asisten rumah tangga (ART) hingga petugas keamanan di rumahnya bisa mencicipi masakannya.

"Sekali-kali masak yang agak banyakan bun hehehe biar ART dan security bisa cobain masakan nyonyahnya kan nggak ada salahnya juga kita berbagi biar tambah berkah," ujar salah satu warganet seperti yang terlihat di unggahan Instagram Story Bunga Zainal, Minggu (11/7/2021).

Tak hanya itu, warganet tersebut juga mengingatkan bahwasanya ada hak orang lain pada harta yang dimiliki Bunga Zainal saat ini.

"Karena sebagian harta kita itu bukan milik kita dan wajib disedekahkan hehe hanya sharing," sambung warganet tersebut.

Istri Sukhdev Singh itu pun langsung merespon kritikan warganet tersebut.

Baca juga: Kesal Dibandingkan dengan Shandy Aulia saat Tanggapi Cibiran, Bunga Zainal: Bodo Amat Dibilang Judes

Baca juga: Suaminya Disebut Seperti Kakek-kakek, Bunga Zainal Geram: Ngaca Dulu Dong

Menurutnya, jika ia ingin berbagi dengan ART dan security di rumah maka ia tak perlu memposting momen tersebut.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau masakannya dengan ARTnya di rumah berbeda.

"Pertama, aku nggak makan daging, ayam, bebek, kambing atau daging-dagingan jadi kasihan juga kalau mereka ikutin aku masa dipaksa harus gak makan juga?.”

“Kedua makanan aku sama anak-anak juga nggak terlalu pedes, sedangkan mbak aku di rumah suka pedes banget.”

“Ketiga makanan aku sama anak-anak nggak pakek MSG atau penyedap, sedangkan mbak di rumah suka banget sama royko jadi kasihan kalau ngikutin selera makanan aku, karena mereka kerja capek, jadi biarkan mereka makan sesuai selera mereka," paparnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa ia tidak punya kewajiban untuk membuatkan masakan bagi ART dan securitynya.

"Karena berbagi nggak harus juga gw masak buat mereka siy wkwkw," ujarnya.

Namun, penjelasan Bunga tersebut malah membuat sang artis dinilai terlalu irit. 

"Nggak harus dikit banget juga, itu mah kayak lebih irit lagi padahal orang kaya," tulis salah satu warganet.

Bunga Zainal jawab cibiran warganet melalui Instagram Story.
Bunga Zainal jawab cibiran warganet melalui Instagram Story. (Instagram via TribunStyle)

Meski begitu, Bunga tampak santai dalam menanggapi cibiran warganet tersebut.

"Lah suka-suka gw bambang, mau ngirit kek, mau pelit kek serah gw lah, irit pangkal kaya. Itulah bedanya aku sama kamu. Kalo aku ada duit tapi berusaha untuk semua serba dibatesin, dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata," terangnya.

"Contoh kecil dari makanan, makanan aja aku jatahin biar nggak terbuang karena aku dan keluarga tau porsi makan kita nggak banyak! Sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan, ibaratnya kalo makanan nggak habis ya dibuang," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Bunga Zainal Dituding Tak Berkurban meski Banyak Uang, Istri Sukhdev Singh: Sedekah Gak Perlu Pamer

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved