Breaking News:

Kabar Artis

Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Haters ke Polisi, Ivan Gunawan Sebut Rojak dan Umi Kalsum Sakit Hati

Ayu Ting Ting mengaku mengakui dirinya sempat kesal dan emosi, karena hinaan tersebut sudah menyerang Bilqis, putri semata wayangnya.

Editor: Rizki A
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ayu Ting Ting akan melaporkan haters ke polisi. Dalam foto: Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampil santai dengan memakai cardigan dan rok serta sneakers usai menjadi pembawa acara di salah satu TV Swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). 

TRIBUNTERNATE.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting mengambil langkah jauh dalam menghadapi hater atau orang yang menghinanya.

Menurut pengakuan Ayu Ting Ting, ia dibantu penggemarnya yang disebut Aytinglicious dalam mendapatkan alamat terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menegaskan Aytinglicious juga mendapatkan data lengkap dari terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak.

"Alamatnya di Bojonegoro. Pelakunya ibu-ibu punya anak juga. Kemarin Ayah dan ibu Umi ke rumahnya, ada orangtuanya doang," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

Ketika mengetahui pelaku adalah seorang ibu yang memiliki anak, biduan berusia 29 tahun itu mengakui dirinya sempat kesal dan emosi, karena hinaan tersebut sudah menyerang Bilqis, putri semata wayangnya.

"Kesel sih pasti iya, manusiawi dan wajar. Cuma ya kita harus ngikutin semua prosesnya nggak bisa kayak seenaknya, kan negara hukum," ucapnya.

"Semua punya aturan dan ga bisa seenaknya. Ya tetap ikutin aturan yang ada," sambung wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Baca juga: Setengah Umur Hidup Bersama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia: Mari Menggapai dan Berjuang Bersama

Baca juga: Perayaan Ulang Tahun LDR ala Armand Maulana dan Dewi Gita: Termasuk Tiup Lilinnya juga Virtual

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut belum tahu kapan ia dan keluarga akan melaporkan terduga pelaku ke polisi.

Namun, ia memastikan kasus ini tidak akan berakhir damai.

"Iya, nggak dimaafin, ini buat anak saya dan buat fans saya juga yang selama ini bekerjasama cari data lengkapnya dan sampai ketemu. Ya jangan sampai saya sia sia kan. Gitu aja," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved